home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tengah Wajib Militer, Empat Bintang Korea Ini Siap Tampil Bareng di ‘2016 Army Festival’

Kamis, 08 September 2016 20:00 by tyassss | 2194 hits
Tengah Wajib Militer, Empat Bintang Korea Ini Siap Tampil Bareng di ‘2016 Army Festival’
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Acara festival yang diwarnai dengan penampilan musik memang sering diselenggarakan oleh persatuan tentara di Korea Selatan dengan tujuan untuk menghibur para tentara yang sudah bekerja keras bekerja membela negara.

Untuk itu, tak ketinggalan para artis yang kini tengah menjalani wajib militernya juga akan turut berpartisipasi dalam acara bertajuk, ‘2016 Army Festival’ ini. Mereka adalah Lee Seung Gi, Yunho TVXQ, Eunhyuk dan Shindong Super Junior!

Kabarnya keempat bintang idola ini akan tampil dipanggung dan bernyanyi bersama. Dalam foto yang diunggah di akun media sosial resmi acara ini, nampak kebersamaan Lee Seung Gi, Yunho, Eunhyuk, Shindong dan seorang tentara yang menunjukan ibu jarinya serta senyum menandakan semangat mereka untuk tampil di acara mendatang ini.


Image source: Allkpop

Baca juga: Lee Da In Melahirkan, Lee Seung Gi Resmi Jadi Ayah

Difoto kedua, juga terlihat Lee Seung Gi bersama Yunho tengah berada di depan museum Baekje Military. '2016 Army Festival’ akan digelar selama 5 hari, yakni mulai dari tanggal 2 hingga 6 Oktober mendatang. Adapun dua girl group populer, Girl's Day dan Red Velvet akan hadir sebagai bintang tamu dalam acara tersebut.

Sebelumnya, Yunho, Eunhyuk, Shindong bersama Sungmin pernah membuat MV dan bahkan sudah pernah menampilkannya di sebuah acara militer yaitu sebuah lagu militer berjudul 'The Homeland That I Protect'. Seperti pada video di bawah ini:

(tys)

Komentar
  • HOT !
    IU berhasil memukau para penggemarnya, UAENA, selama konser ‘2024 IU HEREH WORLD TOUR CONCERT IN JAKARTA’ yang berlangsung di ICE BSD CITY pada tanggal 27 dan 28 April 2024....
  • HOT !
    ZEROBASEONE menjadi boy grup selanjutnya yang dikonfirmasi akan menggelar konser di Indonesia. Ini akan menjadi kedatangan kedua mereka ke tanah air sejak Golden Disc Awards 2023 lalu....
  • HOT !
    Sohee ALICE akan menikah dan pensiun dari industri hiburan. Pada 26 April, sebuah outlet media melaporkan bahwa Sohee akan menikahi pacarnya, seorang pengusaha yang 15 tahun lebih tua darinya yang telah ia kencani selama setahun....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)