home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Iko Uwais Comeback Seru di Trailer, ‘Headshot’ Disamakan dengan Film Action Hollywood!

Jumat, 09 September 2016 13:18 by reinasoebisono | 1776 hits
Iko Uwais Comeback Seru di Trailer, ‘Headshot’ Disamakan dengan Film Action Hollywood!
Image source: Youtube

DREAMERS.ID - Setelah mendunia lewat cameo di film sekelas ‘Star Wars The Force Awakens’, Iko Uwais akan kembali mengguncang layar lebar dengan satu film action terbarunya yang berjudul ‘Headshot’. Film arahan sutradara Mo Brothers ini juga sempat terpilih di ajang film internasional, lho!

Sukses tarik perhatian di Toronto International Film Festival (TIFF), kini Iko Uwais melepaskan rindu fans yang penasaran akan aksinya seperti di film terdahulu, ‘The Raid’. Di trailer berdurasi 1 menit 23 detik ini, Iko kembali menumpas kejahatan demi menyelamatkan Chelsea Islan.

Melansir CNN, Iko Uwais berperan sebagai Ismail yang terluka parah di kepala dan hilang ingatan. Namun belum terjawab, sudah terjadi adegan tembak-tembakan super seru khas Iko Uwais. Suami dari Audi Item ini juga terlihat bertarung bersama sekelompok orang.

Namun laman Slash Film menulis, jika ‘Headshot’ layaknya dua film action terkenal Hollywood dijadikan satu. Yaitu ‘The Bourne Identity’ yang diperankan oleh Matt Damon, dan ‘Taken’ yang diperankan oleh aktor senior Liam Neeson, wow!


Image source: Dreamers.id

Baca juga: Rilis Trailer Hollywood, 'Headshot' Iko Uwais Tuai Pujian Sineas Film Dunia

Belum ada kelanjutan tentang sinopsis lebih jauh tentang film ini. Namun ‘Headshot’ diklaim akan tarik perhatian penonton karena selain dua bintang utama tadi, Julie Estelle, David Hendrawan, dan lawan main Iko di ‘The Raid Epy Kusnandar juga dipastikan bergabung.

Selain itu ada aktor asal Singapura, Sunny Pang yang terkenal dengan aksinya di film-film seperti ‘The Collector’, ‘Claypot Curry Killers’ dan ‘My Magic’. Intip comeback Iko Uwais di dunia penuh aksi seru di bawah ini yuk!

(rei)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)