home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sembunyi di Balik Gigi Hadid Saat Kencan di New York, Zayn Malik Masih Alami Kecemasan?

Senin, 12 September 2016 18:12 by citra09 | 5701 hits
Sembunyi di Balik Gigi Hadid Saat Kencan di New York, Zayn Malik Masih Alami Kecemasan?
Image source: Daily Mail

DREAMERS.ID - Pasca memutuskan untuk membatalkan konsernya di Dubai beberapa waktu lalu karena kecemasan mental yang dialaminya, Zayn Malik sepertinya memang masih melalui proses pemulihan. Rasa kecemasan ini masih terlihat saat ia tengah kencan dengan sang kekasih, Gigi Hadid.

Usai membatalkan konsernya di Dubai yang harusnya dilaksanakan bulan depan, Zayn Malik diketahui telah terbang ke New York untuk bertemu dengan Gigi Hadid. Keduanya pun terlihat kencan bersama pada Sabtu (10/09) malam.

Namun berbeda dari biasanya, mantan personel One Direction ini terlihat seperti berusaha bersembunyi dari para fans yang berteriak antusias dan jepretan kamera paparazzi. Zayn terlihat menunduk dan begitu menempel di belakang sang kekasih.


Image source: Daily Mail

Baca juga: Peduli Anak-Anak, Zayn Malik Tulis Surat Terbuka ke PM Inggris

Sementara itu, Gigi Hadid justru tampak tenang dan berusaha melindungi sang kekasih dengan mengenggam tangan Zayn saat akan masuk ke sebuah restoran di New York. Terlihat ibunda Gigi, Yolanda Hadid juga ikut menemani keduanya.

Zayn awalnya dijadwalkan akan tampil di Autism Rock Arena, Dubai pada 7 Oktober sebelum akhrinya mengumumkan lewat akun Twitternya bahwa konser tersebut dibatalkan. Juni lalu, pelantun ‘Pillow Talk’ ini juga harus membatalkan konsernya di London, 90 menit sebelum dimulai.

(ctr) 

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)