home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nikmati Status Jomblo, Taylor Swift Ikut Kencan Bareng Zayn Malik dan Gigi Hadid

Rabu, 14 September 2016 19:06 by daranm_ | 1668 hits
Nikmati Status Jomblo, Taylor Swift Ikut Kencan Bareng Zayn Malik dan Gigi Hadid
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Sepertinya, Taylor Swift sangat menikmati statusnya sebagai seorang jomblo. Penyanyi berusia 26 tahun itu baru saja tertangkap sedang hangout bareng sepasang kekasih yakni Gigi Hadid dan Zayn Malik pada Senin (12/9) lalu di New York City.

Mereka bertiga tidak terlihat canggung sama sekali. Ia terlihat sedikit tersenyum sambil melangkah keluar dari apartemen Gigi dan berjalan ke mobilnya. Sedangkan dua sejoli tersebut nampak mengikuti di belakang dengan saling menggenggamkan tangan.


image source: aceshowbiz.com

Mantan kekasih Calvin Harris ini tampil stylish seperti biasanya. Ia mengenakan gaun panjang berwarna biru rancangan busana dari Gigi dan Tommy, dengan tambahan tali bahari putih untuk menonjolkan bagian pinggang serta tas yang serasi sesuai warna wedges-nya seperti yang dilansir dari laman Aceshowbiz.

Baca juga: Lisa BLACKPINK Nonton Konser SHINee Hingga Taylor Swift di Singapura

Sejak mengakhiri jalinan cinta bersama Tom Hiddleston, Taylor memang jadi lebih sering menunjukkan diri di hadapan publik. Baik itu di real life maupun di media sosial.

Ia dikabarkan sudah kembali bekerja di studio untuk meneruskan album baru. Tak hanya itu, rumor yang beredar bahkan menyebutkan Taylor juga akan berkolaborasi bersama penyanyi ternama lainnya.

(dnm)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)