home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Putuskan Berpisah, Netizen Tanggapi Kisah Asmara Brangelina dengan Meme Kocak

Kamis, 22 September 2016 17:02 by daranm_ | 2478 hits
Putuskan Berpisah, Netizen Tanggapi Kisah Asmara Brangelina dengan Meme Kocak
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kehidupan rumah tangga pasangan selebriti memang penuh dengan lika liku. Tak sedikit dari mereka akhirnya memilih untuk bercerai. Seperti yang baru saja dialami oleh Brad Pitt dan Angelina Jolie, keputusan Jolie menggugat cerai sang suami, sukses menghebohkan publik saat ini.

Perceraian Brangelina tentu banyak mengundang reaksi dari para netizen. Ada yang tak rela dengan  perpisahan mereka, terlihat tidak peduli bahkan justru mengejek pasangan aktor dan aktris tersebut lewat bermacam-macam meme lucu dan kocak.



image source: DailyMail.co.uk

Salah satunya sebuah meme dari aktris yang ‘dicampakkan’ oleh Brad Pitt pada tahun 2005 lalu yakni Jennifer Aniston. Dalam foto meme tersebut, Jennifer terlihat sedang bermain di program tv showFriends’, mengatakan “Dan itu, temanku, ini disebut sebagai suatu pengakhiran”.

TMZ melaporkan bahwa Jolie mengajukan surat gugatan cerai pada Senin (19/9) kemarin karena perbedaan pendapat. Selain itu, ia juga meminta hak asuh atas keenam anaknya.


image source: DailyMail.co.uk

Baca juga: Detail Pertengkaran di Pesawat Pribadi, Brad Pitt Sempat Cekik Anak

Salah seorang sumber terdekat dengan pasangan tersebut menambahkan, Jolie mengaku tidak suka bagaimana cara Pitt mengasuh anak-anaknya.

Tentu saja banyak yang menyayangkan perpisahan pasangan yang sangat mencintai anak-anak ini. Seperti yang diketahui, Jolie dan Pitt mulai berkencan pada 2004 silam dan menikah di tahun 2014.

(dnm)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)