home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cerai dari Brad Pitt, Angelina Jolie Dihibur Johnny Depp?

Senin, 26 September 2016 18:50 by Dits | 1592 hits
Cerai dari Brad Pitt, Angelina Jolie Dihibur Johnny Depp?
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Kabar perceraian Angelina Jolie dan Brad Pitt masih menyita perhatian banyak orang. Setelah Jolie menggugat cerai Pitt pada Senin (19/9) lalu, ia pun memutuskan untuk meninggalkan rumah dan membawa keenam anaknya untuk tinggal di rumah sewaan yang berada di Los Angeles.

Melansir laman Aceshowbiz, ditengah perceraiannya dengan Brad Pitt, Jolie dikabarkan dekat dengan aktor Johnny Depp. Seperti diketahui, Jolie dan Depp pernah terlibat dalam proyek film ‘The Tourist’ tahun 2009 silam, keduanya pun sama – sama sedang menghadapi perceraian dengan pasangan masing-masing. Menurut laporan, Depp pun memberi dukungan dan menghibur aktris 41 tahun tersebut.

“Jolie sudah lama mengidolakan Johnny Depp. Bahkan bertahun-tahun sebelum mereka pernah bekerja sama dalam The Tourist. Ketika bertemu di lokasi syuting, mereka langsung cocok. Mereka terus menjalin hubungan baik sejak saat itu. Mereka juga saling berkabar seara teratur, terutama saat Johnny diterpa gosip selama proses perceraiannya dengan Amber,” ujar seorang sumber seperti dikutip The Sun.

Bahkan menurut sumber, Jolie telah menyewa seorang pengacara terkenal, Laura Wassser, yang juga tengah menangani kasus perceraian Depp. Hal tersebut tak lain karena bintang ‘Maleficent’ mendapat masukan dari sang aktor.

Baca juga: Detail Pertengkaran di Pesawat Pribadi, Brad Pitt Sempat Cekik Anak

"Kedekatan mereka (Depp-Jolie) memainkan bagian dalam perceraiannya dengan Pitt. Depp dan Jolie saling bicara tentang perceraian, dan Jolie pun menyewa jasa pengacara yang pernah dipakai Depp," ujar sumber. 

Hal tersebut membuat teman-teman wanita Jolie mulai berspekulasi soal kedekatan mereka. "Mereka berpikir apa yang akan terjadi di antara mereka jika Jolie dan Pitt tidak rujuk dan memilih bercerai," lanjutnya.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)