home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setelah Zac Efron, Taylor Swift Kini Incar Pangeran Harry?

Jumat, 30 September 2016 10:00 by daranm_ | 983 hits
Setelah Zac Efron, Taylor Swift Kini Incar Pangeran Harry?
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Perbincangan mengenai selebriti ternama seperti Taylor Swift tidak pernah ada habisnya. Setelah sebelumnya dikabarkan ingin menjalin hubungan dengan Zac Efron, kini pelantun lagu ‘Blank Space’ itu ingin berkencan dengan Pangeran Harry.

Bahkan, rumor ini juga menyebutkan jika Taylor sampai meminta bantuan Ellie Goulding sebagai ‘mak comblang’nya. Salah seorang teman Taylor mengatakan kepada Magazine Style bahwa Taylor telah mengincar sang pangeran sejak lama.

“Taylor sudah menetapkan tujuan untuk Pangeran Harry. Dia selalu tertarik pada pria Inggris dan dia memberitahu orang-orang bahwa ia akan senang menjadi seorang Putri Taylor. Taylor memohon pada Ellie agar dipertemukan dengan Pangeran Harry,” ungkap sumber tersebut.

Tak hanya itu, sumber itu menambahkan, jika berhasil bertemu, Taylor ingin memberikan kesan yang baik. “Taylor ingin memberikan kesan yang baik, ia ingin bertemu Pangeran Harry di Los Angeles.”

Baca juga: Lisa BLACKPINK Nonton Konser SHINee Hingga Taylor Swift di Singapura

Rupanya, Pangeran Harry  juga merespon penyanyi kelahiran 1989 ini. Menurut kabar, ia sangat senang jika dirinya dipertemukan oleh Taylor. “Harry senang dengan lagu Taylor, plus, Taylor adalah tipe wanitanya, berambut blonde dan menyenangkan,” pungkasnya.

(dnm)

 

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)