home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Perampok Incar Cincin Tunangan Kim Kardashian Senilai Puluhan Miliaran!

Selasa, 04 Oktober 2016 17:00 by Dits | 894 hits
Perampok Incar Cincin Tunangan Kim Kardashian Senilai Puluhan Miliaran!
image source: justjared.c

DREAMERS.ID - Kim Kardashian lagi-lagi mengalami kejadian tak menyenangkan di Paris. Setelah beberapa waktu lalu ia sempat diganggu oleh ulah jahil Vitalii Sediuk, kali ini istri Kanye West itu harus berhadapan dengan perampok yang mendatangi apartemennya pada Minggu (2/10) lalu.

Dalam aksinya, dua perampok bertopeng dan membawa senjata api tersebut mendatangi kamar pribadi Kim. Saat itu ia sedang berbaring di tempat tidur dan hanya mengenakan jubah. Menyadari ada orang asing mencoba masuk ke kamarnya, Kim pun lantas mencoba untuk menghubungi pengawalnya. Belum selesai menghubungi, salah satu perampok mengambil paksa telepon genggamnya dan mengikat tangannya dengan borgol plastik.

Perampok itu lalu mengangkatnya dan menempatkannya di dalam bak mandi. Kim pun memohon para perampok agar tidak membunuhnya karena dia memiliki anak, ia kemudian menawarkan hartanya dan mereka bisa mengambil apa pun yang diinginkan.

Menurut Kim, perampok bertopeng tersebut tak berkomunikasi dengan bahasa Inggris, mereka hanya berbicara menggunakan bahasa Perancis. Perampok terus berkata "Cincin, cincin." Kim tahu bahwa mereka sedang mengincar cincin pertunangan yang diberikan oleh Kanye West ketika melamarnya pada 2013 lalu. Cincin berlian 15 karat tersebut dirancang oleh label perhiasaan Lorraince Schwartz seharga 4 juta dolar atau sekitar Rp 51,9 miliar.


Cincin Kim Kardashian yang dirampok
(image source: twitter.com/KimKardashian)

Baca juga: Gaun Marilyn Monroe Rusak Setelah Dipakai Kim Kardashian

Lebih lanjut, perampokan yang terjadi hanya 6 menit tersebut dilaporkan berhasil menggasak kotak perhiasan milik ibu dua anak tersebut dan jika ditotal nilainya mencapai 10 juta dolar AS atau setara Rp 130 miliar.

Kim tidak terluka dalam insiden tersebut namun ia merasa terguncang. "Dia sangat terguncang tapi tidak terluka secara fisik," ujar seorang sumber kepada CNN

Sementara itu, saat kejadian Kim memang tidak bersama pengawal pribadinya, Pascal. Menurut kabar, sang pengawal sedang menjaga kakaknya, Kourtney Kardashian yang tengah berpesta di sebuah klub malam di Paris.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)