home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mulai jadi Fans, Justin Bieber Akui Kagumi Suara Shawn Mendes!

Minggu, 09 Oktober 2016 21:30 by octafs | 1568 hits
Mulai jadi Fans, Justin Bieber Akui Kagumi Suara Shawn Mendes!
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Penyanyi yang terkenal dengan segala kontroversi hingga dunia percintaannya, Justin Bieber kembali dengan sebuah kabar. Bukan lagi mengenai percintaannya, tetapi tentang pekerjaannya sebagai seorang penyanyi.

Justin Bieber merupakan penyanyi solo pria yang punya andil besar di dunia musik secara global. Sama seperti dengan seniornya, Shawn Mendes pun saat ini menjelma menjadi musisi yang juga mulai mendapatkan perhatian secara global.

Bahkan seperti yang dilansir dari ABC News Radio, Justin Bieber mengakui dirinya menyukai album terbaru Shawn Mendes. Secara tegas ia mengatakan hal tersebut melalui akun Twitter pribadinya.

“Suara Shawn Mendes membuatku tersenyum. Benar-benar sebuah anugerah bisa membuat emosi seseorang lewat sebuah lagu! Aku sangat bangga padamu! Album yang hebat!,” tulis Justin di dalam akun pribadinya.

Baca juga: Konser Justin Bieber di Jakarta Resmi Ditunda

Diketahui memang album ‘Illuminate’ milik Shawn berhasil menembus peringkat 1 di chart Billboard. Sehingga Justin menyarankan para Beliebers untuk membeli album penyanyi yang sama-sama berasal dari Kanada ini.

Kedua penyanyi ini dikenal melalui sosial media. Justin dikenal lewat Youtube dan Shawn melalui Vine. Pada tahun 2015 lalu, pelantun Sorry ini sempat mengaku tidak mengenal Shawn hingga akhirnya ia menuliskan sebuah cuitan yang menandai bahwa ia mulai menyukai pelantun 'Mercy' tersebut.

(oct)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)