home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Akdong Musician Berikan Penampilan yang ‘Keren Banget’ di Konser ‘Saranghaeyo Indonesia 2016’

Minggu, 09 Oktober 2016 11:48 by fzhchyn | 1205 hits
Akdong Musician Berikan Penampilan yang ‘Keren Banget’ di Konser ‘Saranghaeyo Indonesia 2016’
Image source: Mecima Pro

DREAMERS.ID - Pecinta musik K-Pop di Tanah Air kembali dihibur oleh penyanyi berbakat dari Negeri Ginseng dalam gelaran konser bertajuk Saranghaeyo Indonesia 2016. Konser yang digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City ini mendatangkan tiga penyanyi dengan genre musik yang beragam, yaitu Taeyang Big Bang, Nell, dan Akdong Musician.

Akdong Musician (AkMu) sebagai yang termuda di antara ketiganya, membuka konser dengan penampilan yang manis dan menggemaskan. Total menyanyikan sembilan lagu, duo yang terdiri dari kakak-beradik Lee Chanhyuk dan Lee Suhyun ini berhasil memukau penonton dengan suara emas mereka.

Lagu ‘How People Move’ dari album ‘Spring’ yang baru dirilis di musim semi tahun ini menjadi lagu pembuka yang kemudian dilanjutkan dengan lagu ‘Give Love’ dan ‘I Love You’. Dengan tiga lagu ini, AkMu seakan ingin mengungkapkan rasa cintanya kepada fans di Indonesia ditambah dengan Chanhyuk dan Suhyun yang bersenandung ‘Aku Cinta Kalian’ dengan nada lagu ‘I Love You’.

Pertama kalinya datang ke Indonesia, AkMu sebisa mungkin berinteraksi dengan fans, dan kata ‘Keren banget’ pun beberapa kali terucap dari Chanhyuk yang membuat penonton antusias. Meski terkendala perbedaan bahasa, duo artis YG Entertainment ini tetap berbicara dalam bahasa Inggris yang terbilang fasih.

Baca juga: Tak Berusaha Menarik Publik, Begini Reaksi AKMU Terhadap Kesuksesan Album Baru

Setelah menyapa penonton, penampilan kembali dilanjutkan dengan menyanyikan lagu ‘Melted’ dan ‘RE-BYE’. Tak hanya menyanyikan lagu mereka sendiri, AkMu pun mengcover lagu ‘Love is an Open Door’ yang merupakan soundtrack film ‘Frozen’ dan lagu ‘Happy!’ milik band Mocca.

AkMu yang merupakan jebolan ‘K-Pop Star’ juga membawakan satu lagu dari ajang pencarian bakat tersebut yang berjudul ‘Crescendo’, menampilkan harmonisasi vokal yang memukau. Kemudian penampilan mereka ditutup dengan lagu ‘200%’ yang ikut dinyanyikan oleh penonton.

Pastinya penampilan perdana Akdong Musician di Indonesia ini 'keren banget' kan, Dreamers? ^^

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    HYBE telah merilis pernyataan baru pada 26 April sebagai tanggapan tindak lanjut dengan pernyataan yang lebih rinci dan mengomentari klaim spesifik yang dibuat CEO ADOR Min Hee Jin dalam konferensi pers yang diadakannya....
  • HOT !
    Queen of Tears berhasil mempertahankan popularitasnya hingga penayangan berakhir. Drama ini bahkan sukses menggeser posisi Crash Landing On You sebagai drama nomor satu tvN saat ini....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)