home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Putus dari Rihanna, Drake Mulai Dekati Wanita Lain

Selasa, 11 Oktober 2016 18:25 by octafs | 705 hits
Putus dari Rihanna, Drake Mulai Dekati Wanita Lain
Image source: billboard.c

DREAMERS.ID - Pasangan yang baru sebulan lalu mengumumkan secara resmi hubungan mereka kini harus diterpa kabar tak sedap. Drake dan Rihanna dilaporkan telah berpisah. Namun, tidak butuh waktu lama pelantun Hotline Bling tersebut telah menemukan penggantinya.

“Rihanna dan Drake saat ini sedang melihat orang lain. Mereka sudah tidak eksklusif lagi. Mereka masih saling cinta satu sama lain, tetapi jadwal mereka tidak berada di jalan keduanya,” ujar seorang sumber kepada E! News.

Namun, masih ada kesempatan untuk keduanya kembali di masa depan. “Segalanya bisa berubah diantara mereka, bisa baik atau buruk. Mereka masih berada di kehidupan satu sama lain,” tambah sumber itu.

Sementara itu, Drake menghabiskan waktu senggangnya bersama India Love yang baru saja ia dekati sekitar beberapa minggu. Sumber lain juga mengklaim bahwa mantan kekasih India, Cliff Dixon juga berselingkuh dengan Rihanna. Drake kini dekat dengan India hanya untuk membuat RiRi sedih.

Baca juga: Drake Hentikan Konser Setelah Penonton Jatuh Dari Balkon

“Drake bersama dengan India Love saat ini hanya untuk membuat Rihanna kesal, dan hal itu berhasil,” ujar seorang sumber.

Keduanya diketahui saling mengenal di tahun 2009, namun mereka tidak pernah mengkonfirmasi hubungannya. Sampai saat ini sang rapper dan penyanyi wanita itu belum merespon kabar perpisahan tersebut.

(oct)

Komentar
  • HOT !
    Sohee ALICE akan menikah dan pensiun dari industri hiburan. Pada 26 April, sebuah outlet media melaporkan bahwa Sohee akan menikahi pacarnya, seorang pengusaha yang 15 tahun lebih tua darinya yang telah ia kencani selama setahun....
  • HOT !
    Tiga tahun setelah debut EPEX pada 2021, C9 Entertainment bersiap untuk meluncurkan boy group barunya di tahun ini!...
  • HOT !
    Min Hee Jin mengklaim bahwa CEO HYBE Park Ji Won melarangnya mempromosikan NewJeans sebelum LE SSERAFIM debut, dalam konferensi pers darurat yang digelar pada Kamis (25/4)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)