home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selamatkan Pernikahan, Ellen DeGeneres dan Portia de Rosi Harapkan Kehadiran Anak?

Selasa, 11 Oktober 2016 23:00 by octafs | 1737 hits
Selamatkan Pernikahan, Ellen DeGeneres dan Portia de Rosi Harapkan Kehadiran Anak?
Image source: dailymail.c

DREAMERS.ID - Pasangan Ellen DeGeneres dan Portia de Rosi dikabarkan sudah siap untuk menjadi orang tua. Seperti yang dilansir dari National Enquirer, keduanya memang mengharapkan kehadiran seorang anak untuk menyelamatkan pernikahan keduanya.

Pernikahan yang telah delapan tahun berjalan itu telah berada di ujung tanduk setelah seringnya mereka berdua bertengkar mengenai anak. Seorang sumber juga menyebutkan bahwa Ellen berharap seorang bayi akan meredam kebiasaan buruk Portia.

“Ellen tahu itu adalah resiko, tapi dia benar-benar mencintai Portia. Salah satu masalah terbesar perkawinan mereka adalah perbedaan cara pandang terhadap definisi keluarga. Portia selalu memimpikan menjadi seorang Ibu, tetapi Ellen bahkan tidak mengizinkan ada anak-anak di dalam rumah mereka,” ujar seorang sumber.

Ellen dan Portia sendiri diketahui telah sering bertengkar sebelum yakin bahwa satu-satunya cara untuk membuat Portia bahagia adalah memiliki seorang anak. Cara itulah yang akan membuat dirinya lebih terkendali.

Baca juga: Ellen DeGeneres Positif Corona, Program 'Ellen Show' Terpaksa Dihentikan Sementara

“Satu-satunya hal yang harus mereka lakukan sekarang adalah memilih untuk mengadopsi anak,” tambah sumber itu lagi.

Namun setelah ditelusuri lebih lanjut, klaim dari National Enquirer ternyata tidak benar. Sumber terdekat pun mengkonfirmasi bahwa laporan terhadap pasangan itu tidak benar. Sumber itu pun meyakinkan bahwa keduanya masih belum memiliki keinginan untuk mempunyai anak.

(oct)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)