home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bikin Gemas, Centilnya Ekspresi North West Saat Gunakan Lip Kit Milik Kylie Jenner

Selasa, 18 Oktober 2016 13:20 by citra09 | 874 hits
Bikin Gemas, Centilnya Ekspresi North West Saat Gunakan Lip Kit Milik Kylie Jenner
Image source: Vogue

DREAMERS.ID - Di usianya yang masih muda, Kylie Jenner sudah memiliki berbagai produk kosmetiknya sendiri. Salah satu yang paling terkenal adalah produk Lip Kit. Tak hanya kalangan remaja saja, kalangan anak kecil pun ternyata ngefans dengan produk ini, termasuk North West!

Baru-baru ini, putri pertama Kim Kardashian dan Kanye West tersebut berhasil membuat gemas saat mengenakan produk lipstik milik Kylie Jenner dalam pesta ulang tahun putra Tyga yang ke-4, King Cairo pada Minggu (16/10).

Melalui akun Snapchatnya, Kylie pun mengabadikan momen saat ia memakaikan lipstick di bibir keponakan perempuannya tersebut. Jika teman sebayanya memilih warna pink, maka North ternyata memilih warna hitam pekat untuk menghiasi bibirnya.


Image source: Snapchat/Kyliejenner

Setelah melihat hasilnya di layar kamera, North West pun tampak puas dengan menunjukkan ekspresi menggemaskan dan centilnya sambil diabadikan lewat video. “Apakah kau menyukainya?” tanya Kylie. “Yeah!” seru bocah 4 tahun tersebut.

Baca juga: Kanye West 'Marahi' Kim Kadarshian Karena Biarkan North Memakai Make-Up di Usia Dini

Sementara itu, dalam pesta ulang tahun tersebut, North West pun tampak menunjukkan gaya fashionnya yang stylish, yaitu velvet slip dress dengan t-shirt berwarna putih dan sepatu slip-on dari Vans.

Yuk simak gemasnya ekspresi North West: 

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)