home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Move On dari Justin Bieber, Sofia Richie Pacari Cameron Dallas?

Kamis, 20 Oktober 2016 14:00 by octafs | 1445 hits
Move On dari Justin Bieber, Sofia Richie Pacari Cameron Dallas?
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Sebulan berpisah dari Justin Bieber, Sofia Richie nampaknya mulai menjalin hubungan dengan pria lain. Model 18 tahun tersebut secara tak sengaja terlihat melakukan video call bersama seorang pria.

Pria itu adalah Cameron Dallas, selebriti yang terkenal berkat media sosial. Dilansir dari Hollywoodlife.com, Sofia kemungkinan berkencan dengan Cameron Dallas.

Situs tersebut pun mulai berspekulasi bahwa ada sesuatu yang terjadi antara dua bintang itu setelah memperoleh foto saat Richie melakukan FaceTiming dengan Dallas selama pemotretannya di London akhir pekan lalu. Pria 22 tahun tersebut pun tampak berbaring di tempat tidur saat itu.

Baca juga: CLBK, Jaden Smith Kencan Mesra dengan Sofia Richie di Pantai

Sampai rumor ini tersebar belum ada tanggapan resmi dari Sofia Richie. Berbeda dengannya, Cameron sudah mengkonfirmasi hubungannya yang sebatas pertemanan beberapa hari lalu.

Di dalam sebuah yang diambil di depan Restoran Katsuya minggu lalu, Dallas menampik rumor bahwa ia mengencani Sofia. Ia juga mengatakan akan mengenalnya lebih dekat dulu sebelum memutuskan untuk berkencan.

(oct)

Komentar
  • HOT !
    Sohee ALICE akan menikah dan pensiun dari industri hiburan. Pada 26 April, sebuah outlet media melaporkan bahwa Sohee akan menikahi pacarnya, seorang pengusaha yang 15 tahun lebih tua darinya yang telah ia kencani selama setahun....
  • HOT !
    Tiga tahun setelah debut EPEX pada 2021, C9 Entertainment bersiap untuk meluncurkan boy group barunya di tahun ini!...
  • HOT !
    Min Hee Jin mengklaim bahwa CEO HYBE Park Ji Won melarangnya mempromosikan NewJeans sebelum LE SSERAFIM debut, dalam konferensi pers darurat yang digelar pada Kamis (25/4)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)