home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Andrew Garfield Justru Senang Karena ‘The Amazing Spider-Man 3’ Batal Dibuat?

Rabu, 26 Oktober 2016 16:30 by reinasoebisono | 1346 hits
Wah, Andrew Garfield Justru Senang Karena ‘The Amazing Spider-Man 3’ Batal Dibuat?
Image source: Just Jared

DREAMERS.ID - Banyak yang sangat kecewa karena sekuel ‘The Amazing Spider-Man’ batal dibuat. Film yang dibintangi Andrew Garfield itu memang terhenti di film kedua dan kabar sekuelnya hilang begitu saja. Terlebih karena sudah selesainya produksi ‘Spider-Man’ baru yang dibintangi Tom Holland.

Sebenarnya, ‘The Amazing Spider-Man 3’ direncanakan rilis pada Juni tahun ini, namun rencana itu pupus. Ternyata, batalnya rencana produksi ini justru membuat sang aktor Andrew Garfield senang dan tidak kesal dirinya tidak bisa lagi menjadi manusia laba-laba. Mengapa?

“Sejujurnya, aku tidak akan berkesempatan bekerja bersama (sutradara) Mel Gibson dan Martin Scorsese jika aku syuting ‘Spider-Man 3’. Aku sekarang aku meninggalkan (karakternya) dan melihat orang lain memerankan Spider-Man. Aku merasa Tom Holland adalah aktor yang fantastis,” ungkap mantan kekasih Emma Stone itu.


Andrew Garfield di 'Hackshaw Ridge' (Coming Soon)

Fyi, Mel Gibson adalah aktor senior yang juga sutradara handal yang sedang menggarap film ‘Hackshaw Ridge’. Sedangkan Martin Scorsese juga sutradara terkenal di Hollywood yang berada di balik film ‘Silence’. Kedua film tersebut dibintangi oleh Andrew Garfield.

Hal ini dianggap sebagai alasan Andrew Garfield untuk move on dari ‘Spider-Man’ dan banyak yang mendukungnya. Terbukti dari isu menyenangkan yang mengatakan jika dirinya akan masuk nominasi Oscar tahun depan karena perannya di film-film sutradara legendaris di atas.

Well, good luck Andrew Garfield dan bersiap menyambut New Spidey, Tom Holland! ^^

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)