home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dikonfirmasi JK. Rowling, Dumbledore Akan Ungkap Jadi Gay di Sekuel 'Fantastic Beasts'?

Jumat, 11 November 2016 17:00 by reinasoebisono | 2704 hits
Dikonfirmasi JK. Rowling, Dumbledore Akan Ungkap Jadi Gay di Sekuel 'Fantastic Beasts'?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Satu lagi fakta mengejutkan tentang salah satu franchise film tersukses di dunia, Harry Potter’. Rilis novel tahun 1997, ke delapan filmnya pun sudah rampung tahun 2011 lalu. Dan kini, penggemar dunia sihir Ala JK. Rowling itu akan mendapat seri baru berjudul Fantastic Beasts and Where To Find Them’.

Mengambil latar 70 tahun sebelum masa Harry dan kawan-kawan, JK. Rowling mengkonfirmasi jika profesor favorit, Albus Dumbledore akan comeback di ‘Fantastic Beasts’ dalam versi muda. Dan kabarnya, sisi seksualitas Dumbledore akan diungkapkan!

Sebenarnya hal ini bukan sesuatu yang baru karena Rowling sempat mengkonfirmasi jika Dumbledore adalah seorang homoseksual dan jatuh cinta pada sahabat dekatnya yang juga penyihir hebat, Gellert Grindelwald pada tahun 2007 di acara Q&A bersama fans.

Namun beberapa penggemar masih belum terima dengan kenyataan tersebut dan makin menantikan terungkapnya sisi lain profesor yang sempat menjadi pemilik tongkat sihir terkuat, Elder Wand itu.


Image source: Screen Rant

“Aku sangat nyaman dengan pertanyaan (gay) itu. Aku tak bisa mengatakan semuanya karena (Fantastic Beasts) ini akan jadi 5 cerita (film), jadi akan ada banyak pengungkapan tentang hubungan macam itu,” tutur Rowling melansir Screen Rant.

Baca juga: Bukan Anti Transgender, Buku Terbaru JK Rowling Diambil dari Kisah Nyata

“Aku akan katakan jika kamu akan melihat Dumbledore sebagai anak muda yang cukup bermasalah. Dia selalu jadi anak pintar, tapi kita lihat saja apa yang terjadi pada masa perkembangannya. Termasuk sisi seksualitasnya, nantikan saja,” lanjut Rowling.

Fyi, meski orientasi seksual Dumbledore tak pernah dijelaskan secara jelas di novel, dirinya diceritakan memiliki sahabat baik bernama Gellert Grindelwald yang nantinya jadi penyihir kekuatan gelap terkuat di dunia sebelum era Voldemort. Terlebih, Dumbledore juga diceritakan tak pernah menikah atau memiliki seseorang yang spesial dalam hidupnya.

Dan belum lama ini, aktor Johnny Depp dikonfirmasi memerankan Grindelwald di film kedua ‘Fantastic Beasts’. Apa kamu salah satu yang merasa Dumbledore benar seorang homoseksual? Siapa kira-kira aktor yang nanti pantas memerankannya?

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)