home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Pujian Minho dan Key SHINee Untuk Para Penggemar Berhijab di Konser 'SHINee World V in Jakarta'

Minggu, 13 November 2016 19:00 by muthiasp | 5068 hits
Ini Pujian Minho dan Key SHINee Untuk Para Penggemar Berhijab di Konser 'SHINee World V in Jakarta'
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Konser ‘SHINee World V in Jakarta’ telah selesai digelar Sabtu (12/11) malam. Suasana meriah pastinya belum bisa dilupakan oleh para penggemar yang hadir memenuhi venue JI Expo, Kemayoran. Berbagai momen seru menghiasi acara ini, salah satunya pujian dari member SHINee untuk fans Indonesia.

Konser dibuka dengan lagu ‘Hitchhiking’ yang dilanjutkan dengan serangkaian lagu-lagu dari album debut hingga yang terbaru ‘1 of 1’. Konser kali ini begitu spesial karena lagu dari album terbaru tersebut pertama kalinya dinyanyikan di rangkaian konser SHINee kali ini.

Selama berjalannya konser, diam-diam member SHINee memperhatikan gaya berpakaian para Shawol Indonesia lho. Saat sesi chit chat, Key mengatakan bahwa dirinya kagum melihat para fans yang kompak mengenakan hijab berwarna senada dengan warna fandom SHINee, yakni Pearl Aqua.


Image source: instagram.com/swk_id

Baca juga: Key SHINee Umumkan Konser Solo di Jakarta pada Bulan Juli

“Aku lihat para fans mengenakan hijab warna kesukaan kita,” ucap Key. Kemudian, Minho menambahkan kalau hal itu menunjukkan bahwa para penggemar yang hadir sangat berjiwa Shawol (sebutan fans SHINee). Disela-sela konser, para member bergantian mengutarakan rasa gembiranya bisa kembali menggelar konser di Indonesia.


Image source: instagram.com/sinthiyans

Dalam konser yang berlangsung sekitar tiga jam ini, SHINee membawakan kurang lebih 30 lagu. Taemin solo, duet Onew Jonghyun, hingga berbagai fans service pun semakin menambah meriahnya suasana ‘SHINee World V in Jakarta’.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)