home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Galau, Meghan Markle Bingung Pilih Pangeran Harry atau Pangeran William

Rabu, 16 November 2016 13:10 by Dits | 1701 hits
Galau, Meghan Markle Bingung Pilih Pangeran Harry atau Pangeran William
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Pangeran Harry akhirnya angkat bicara soal rumor asmara yang terjadi antara dirinya dengan artis cantik Meghan Markle. Secara resmi melalui akun Twitter Kensington Place, Harry mengakui kalau ia dan Meghan memang benar tengah menjalin asmara.

Meski demikian ternyata beberapa waktu yang lalu aktris 35 tahun tersebut sempat dibuat galau saat diwawancara majalah Hello! pada 2015 silam. Kala itu ia disuruh memilih salah satu diantara dua pangeran Inggris, yakni Pangeran Harry dan Pangeran William.

Melansir laman Daily Mail, saat itu Meghan dan Harry belum menjalin asmara. Ia pun sepertinya bingung dan gugup saat menjawab pertanyaan tersebut. "Pangeran William atau Pangeran Harry?" tanya pewawancara, "Aku tidak tahu," jawabnya sambil tertawa. Akan tetapi setelah beberapa saat, Meghan pun menjawab dengan yakin kalau Harry adalah pangeran yang paling ia sukai, "Harry? Tentu," jawabnya.

Seperti diketahui, di tahun 2016 ini Meghan akhirnya menjadi kekasih Pangeran Harry, keduanya pun kini menjadi sorotan di Inggris usai hubungan mereka terungkap. Setelah ramai dibicarakan tentunya sosok Meghan langsung menjadi target paparazzi dan belakangan, ia pun tertangkap kamera tengah berada di kota London, Inggris.

Baca juga: Misuh-Misuh Hubungan Beckham Family dengan Meghan Markle, Dulu Bestie Kini Tidak Enak Hati?

Bintang Suits itu terlihat mengunjungi kediaman Harry di Kensington Palace pada 10 November lalu. Dari foto-foto yang beredar tampak Meghan sedang berdiri di depan Kensington Palace, Nottingham Cottage sambil membawa beberapa kantong belanjaan.

Pasangan yang dikabarkan akan bertunangan tersebut diketahui telah mengenal satu sama lain pada Mei 2016 lalu saat keduanya berada di acara yang sama untuk mempromosikan Invictus Games. Setelahnya, Harry rajin mengirim pesan singkat pada Markle selama proses pendekatan dan akhirnya mereka pun berpacaran pada Agustus lalu.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)