home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Raih 3 Penghargaan Tertinggi, EXO Tuai Prestasi Baru di Sepanjang Sejarah MelOn Music Awards!

Minggu, 20 November 2016 16:31 by citra09 | 2119 hits
Raih 3 Penghargaan Tertinggi, EXO Tuai Prestasi Baru di Sepanjang Sejarah MelOn Music Awards!
Image source: Allkpop

DREAMERS.ID - Menjadi salah satu ajang penghargaan tertinggi di industri musik K-Pop, tentu menjadi sebuah kehormatan bagi para idola K-Pop jika berhasil meraih trofi kemenangan di ajang MelOn Music Awards lewat prestasinya.

Sama seperti penghargaan lainnya, MelOn Music Awards pun memiliki tiga kategori penghargaan tertinggi atau daesang, yaitu ‘Artist of the Year’, ‘Song of the Year’, dan ‘Album of the Year’, di mana ketiga penghargaan ini ternyata berhasil diraih oleh EXO!

Pada Sabtu (19/11), ‘MelOn Music Awards 2016’ akhirnya telah resmi digelar yang bertempat di Gocheok Sky Dome, Seoul dan EXO pun berhasil menuai prestasi karena membawa pulang satu piala penghargaan tertinggi, yaitu ‘Artist of the Year’.

Seperti yang diketahui sebelumnya, EXO pernah memenangkan ‘Song of the Year’ di tahun 2013 lewat lagu berjudul ‘Growl’. Kemudian di tahun 2015, grup pelantun ‘Monster’ ini berhasil memenangkan ‘Album of the Year’ lewat album ‘EXODUS’.

Baca juga: Surprise! EXO Beri Spoiler Akan Segera Rilis Album Baru

Dengan peraihan ‘Artist of the Year’ di ajang penghargaan yang hasil perhitungannya dilakukan secara digital ini, EXO pun sukses menjadi grup pertama yang berhasil melengkapi kemenangannya untuk seluruh kategori penghargaan tertinggi di sepanjang sejarah MelOn Music Awards.  

Yeayy, selamat untuk EXO!^^

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Pihak tvN akhirnya merilis foto teaser karakter yang akan diperankan oleh N VIXX dan Jung Yi Seo dalam drama mendatang berjudul ‘Mine’. Drama ini menceritakan tentang wanita yang penuh ambisius yang juga ingin menemukan jati dirinya....
  • HOT !
    River Where The Moon Rises jadi proyek drama yang panjang untuk Kim So Hyun. Dia harus mengulang syuting dari awal, hampir 20 episode setelah lawan mainnya Ji Soo didepak dari drama karena kasus skandal kekerasan di sekolah....
  • HOT !
    Pada 19 April, grup band naungan JYP Entertainment, DAY6, kembali dengan mini album ke 7 mereka bertajuk The Book of Us: Negentropy Chaos Swallowed Up in Love, dengan title track berjudul You Make Me....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : nurindahmukharromah
Cast : Oh Sehun, Lee Kirin (You), Im Nami (Kirin's Friend), Tao (Kirin's Friend), Byun Baekhyun,

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)