home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kreteria Jika Ingin Jadi Kekasih Audy

Senin, 02 Januari 2012 04:00 by wahyu | 6370 hits
Kreteria Jika Ingin Jadi Kekasih Audy
semolowaru.blogspot.com

Dreamers.co.id – Audy merupakan sosok wanita yang cantik, bertalenta dan populer. Ketiga hal ini pun lengkap di dalam dirinya, namun apa yang dimiliki Audy  ternyata  belum sepurna. Pasalnya dalam kehidupan asmara hingga saat ini gadis cantik itu belum memiliki kekasih.

“Jodoh di tangan Tuhan. Saya gak ada target. Kalo ditargetin takut gak jadi. Apa yang di depan mata, apa yang dikasih Tuhan disyukuri aja,” ungkap Audy yang mengakui saat ini belum mempunyai kekasih dan lebih memilih karir.

Meski demikian, ketika ditanya lebih jauh tentang pria idamannya, Audy pun menjawab dengan cukup bijaksana. Ia pun berharap nantinya pedamping hidupnya mampu menuntunnya hingga ke pintu surge.

Baca juga: akmu

“Saya paling bingung kalau ditanya tipikal. Saya nggak punya tipikal khusus. Tidak seperti milih barang. Gak ada yang sempurna. Yang penting punya niat baik, seiman, bawa saya ke pintu surga,” tuturnya.

Sebelumnya, gadis cantik ini pernah dikabarkan tengah dekat dengan beberapa pria seperti Tyo Nugros, Eno Netral, Didi Riyadi dan beberapa nama lain. Meskipun terkesan cuek dengan kesendiriannya, diam-diam Audy terus berdoa untuk segera diketemukan dengan pendamping hidupnya.

“Ikhtiar aja berdoa terus supaya didekatkan jodohnya. Sambil jalan aja,” tambahnya. (way)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)