home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pesta Akbar Dua Malam Digelar Meriah Djakarta Warehouse Project 2016

Minggu, 11 Desember 2016 19:00 by Dits | 2034 hits
Pesta Akbar Dua Malam Digelar Meriah Djakarta Warehouse Project 2016
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Gelaran festival dance musik terbesar di Asia Tenggara, Djakarta Warehouse Project 2016 baru saja selesai digelar pada Minggu (11/12) dini hari tadi. Puluhan ribu penonton memadati Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran, Jakarta Pusat menikmati pesta meriah selama dua malam yakni 9 dan 10 Desember 2016.

Festival yang digagas oleh promotor Ismaya Live ini sukses menghibur partygoers yang berdatangan sejak sore hari asyik berdansa mengikuti alunan musik dari deretan DJ ternama di dunia. Sederet penampil, langsung membuat partygoers terhentak.

Menghadirkan tiga panggung yang berbeda yaitu yaitu Garudha Land, Neon Jungle, dan Cosmic Station. Djakarta Warehouse Project 2016 di hari pertamanya menampilkan DJ-DJ papan atas dunia seperti penampilan Alan Walker, Brennan Heart. Christina Novelli, Destructo, Jason Ross, GOLDFISH + BLINK, KSHMR, Marlo, Rudimental, Snakehips, Tokimonsta, Valention Khan, Yves V, ZEDD dan yang paling dinanti Martin Garrix.

Di hari kedua, meski diawali dengan hujan namun hal tersebut nyatanya tak membuat para partygoers berhenti berdansa, sederet nama-nama seperti Blasterjaxx, Carlox, DJ Snake, Duke Dumont, G.T.A, Hardwell, Hot Since 82, Lost Frequences, TIGA, Ummet Ozcan, W&W, serta Yellow Claw juga berhasil menyajikan beat-beat yang mampu memanaskan suasana DWP malam itu.

Selain 33 DJ mancanegara, DWP 2016 juga turut menampilkan 11 DJ regional yang tersohor namanya di kawasan Asia. Mereka diantaranya adalah Carta, Devarra, Dipha Barus, DJL, Gianni Marino, Goldfish+Blink, Ksuke, LTN, Marc Benjamin, MMXJ, dan W.W.

Menariknya, penampilan DJ Dipha Barus kala itu selain membuat suasana semarak dengan menghadirkan Kalula dalam lagu “No One Can Stop Us” dan Nadin di lagu “All Good”, sebuah momen nasionalisme dapat dirasakan saat MC DRWE mengibarkan bendera merah putih dan layar-layar raksasa di panggung juga turut menampilkan bendera merah putih raksasa.

“Malam ini kita berdansa untuk perdamaian dan harmoni. Mari kita rayakan keberagaman yang dikaruniakan kepada negara kita.” kata MC Drwe sambil mengibarkan bendera merah putih. “Apapun agama yang kamu percaya, ras atau etnismu, dan asalmu, kita tetap bersatu sebagai satu Indonesia. Satu dunia dengan teman-teman dari seluruh dunia. Bhinneka Tunggal Ika!” lanjut MC Drwe yang disambut antusias para partygoers.

Deretan DJ Indonesia dengan sebutan 'Local Heroes' juga tak mau kalah untuk mengajak penonton berdansa, mulai dari AIU KANDI, Aydra, Bionixxx, Evan Virgan, Hizkia, Hudi, Joyo, Justeen, NIX, RBA, STAN, Trilions, Yesterday Afternoon Boys, MC BAM, MC Cherryl, MC Drwe, Flicker Screen, Isha Henings, hingga RPT

Hal menarik lainnya yang terjadi dalam Djakarta Warehouse Project tahun ini adalah dengan dihadirkannya kembali panggung dengan tema Life In Color yang mengusung tema LIFE IN COLOR KINGDOM. Sebuah panggung megah yang membuat penonton bisa merasakan sensasi berdansa sambil diguyur cat warna-warni oleh penari berkostum robot yang menembakan cat dari dua pipa raksasa di panggung yang membuat suasana terasa semakin meriah.

Pesta tahunan yang garap oleh Ismaya Live ini memang kerap kali memberikan kesan tersendiri dan pastinya selalu dinantikan oleh para partygoers, tahun ini line-up yang disuguhkan tak kalah menarik dari tahun sebelumnya. Para partygoers yang hadir pun nampak sangat puas dengan gelaran Djakarta Warehouse Project (DWP) tahun ini!

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Tim produksi program hiburan baru KBS Joy 'My Way Package Season 2: Pick Me Trip in Bali' ditangkap oleh pihak berwenang Bali....
  • HOT !
    Min Hee Jin menunjukkan bukti percakapan antara dirinya dengan Bang Shi Hyuk maupun CEO HYBE Park Ji Won selama konferensi pers terkait perselisihannya dengan perusahaan tersebut....
  • HOT !
    Tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA yang akan diselenggarakan selama dua hari telah terjual habis....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)