home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dinilai Mirip, Tiga Seleb Pria Korea Ini Juga Diduga Pelaku Video Vulgar yang Tengah Heboh

Rabu, 14 Desember 2016 17:00 by tyassss | 20958 hits
Dinilai Mirip, Tiga Seleb Pria Korea Ini Juga Diduga Pelaku Video Vulgar yang Tengah Heboh
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Satu hal yang juga sedang menjadi pembicaraan hangat netizen Korea Selatan adalah tentang tersebarnya video vulgar yang diduga dilakukan oleh aktor dan juga member boy group di berbagai situs komunitas online pada 10 Desember.

Dalam video tersebut, seorang pria merekam dirinya dengan tubuh telanjang bulat bahkan menunjukan salah satu bagian tubuh yang sangat pribadi. Banyak yang berspekulasi bahwa orang tersebut adalah dari kalangan aktor karena terlihat mirip.

Selain itu, netizen juga melihat orang yang ada di video tersebut memakai kalung yang sama dengan yang sering dipakai oleh aktor terduga. Spekulasi juga terus menguat karena akun media sosial aktor tersebut saat ini telah dikunci, meskipun sebelumnya selalu terbuka untuk umum.


Image source: allkpop.com (diduga Hyeongkon A-Jax)

Baca juga: Beredar Video Porno Mirip Nagita Slavina, Gisel Ikut Beri Tanggapan

Mengikuti berita ini, video lain yang sejenis juga muncul yang mana kabarnya dilakukan oleh seorang member grup idola K-pop, ‘B’ dan aktor ‘C’. Video ini pun kabarnya bocor ketika akan dijual kepada orang lain secara diam-diam.


Image source: allkpop.com (diduga Seo Ha Joon)

Aktor Kim Min Suk pun disebut-sebut sebagai aktor ‘C’ dalam video vulgar tersebut. Namun, rumor ini langsung dibantas tegas oleh sang aktor melalui postingan Instagramnya. Adapun nama dari member dari grup A-Jax yaitu Hyeongkon dan dua aktor lainnya yaitu Seo Ha Joon dan Seo Jun Young lah yang disebut-sebut pelaku dari video vulgar tersebut.


Image source: allkpop.com (diduga Seo Jun Young)

Sejak turunnya berita ini, belum ada kejelasan maupun sanggahan dari pihak selebritis yang disebutkan tersebut. Dan ketiganya juga telah mengunci akun media sosial masing-masing.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    IU berhasil memukau para penggemarnya, UAENA, selama konser ‘2024 IU HEREH WORLD TOUR CONCERT IN JAKARTA’ yang berlangsung di ICE BSD CITY pada tanggal 27 dan 28 April 2024....
  • HOT !
    ZEROBASEONE menjadi boy grup selanjutnya yang dikonfirmasi akan menggelar konser di Indonesia. Ini akan menjadi kedatangan kedua mereka ke tanah air sejak Golden Disc Awards 2023 lalu....
  • HOT !
    Sohee ALICE akan menikah dan pensiun dari industri hiburan. Pada 26 April, sebuah outlet media melaporkan bahwa Sohee akan menikahi pacarnya, seorang pengusaha yang 15 tahun lebih tua darinya yang telah ia kencani selama setahun....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)