home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Akui Stres, Para Pemeran 'Hwarang' Ceritakan Kisah Dibalik Syuting Adegan Mandi

Minggu, 18 Desember 2016 10:30 by tyassss | 13287 hits
Akui Stres, Para Pemeran 'Hwarang' Ceritakan Kisah Dibalik Syuting Adegan Mandi
Image source: star daily news

DREAMERS.ID - Setiap aktor atau aktris pasti memiliki sebuah kesulitan maupun tantangan tersendiri dalam memerankan sebuah karakter maupun melakukan sebuah adegan. Begitu juga yang dialami oleh para aktor tampan yang membintangi drama kolosal, ‘Hwarang’.

Dalam episode spesial yang ditayangkan 16 Desember kemarin, Park Seo Joon, Park Hyungsik (ZE:A), Choi Minho (SHINee), Do Ji Han, Joo Yoon Woo dan Kim Taehyung alias V BTS, membahas cerita-cerita menarik di balik layar dari syuting drama baru mereka tersebut.

Salah satunya yang menjadi pembahasan mereka adalah adegan mandi! Semua aktor terlebih dulu sepakat mengatakan bahwa setelah menjalani syuting adegan tersebut, mereka menjadi lebih akrab. Kemudian mereka pun mengingat candaan staf ke Park Seo Joon saat menjalani syuting tersebut.


Image source: allkpop.com

Baca juga: Hwarang TEMPEST 'Dirumahkan' Menyusul Kontroversi Kehidupan Pribadi

"Apakah kamu pikir kamu adalah 'Legend of Tarzan’?”, ucap staf karena melihat aksi Park Seo Joon saat beradegan mandi dengan rambut panjang yang dimiliki karakternya.Tetapi disamping itu, ternyata keenam ‘ksatria’ tersebut mengaku cukup stres dalam melakukan adegan mandi karena harus memperlihatkan badan mereka seakan telanjang di depan kamera.

"Pertama, fakta bahwa kita semua memiliki rambut panjang.. Dari belakang, itu terlihat dekil," kata mereka. Kemudian, V menambahkan bahwa semua pemeran berusaha menampilkan yang terbaik dengan melakukan push up terlebih dulu sebelum syuting. Park Seo Joon lalu menanggapi dengan lucu, "Tentu saja, kita tidak boleh menyia-nyiakan biaya streaming TV."

Wah, sepertinya kita harus benar-benar melihat hasil kerja keras keenam aktor tampan ini di drama ‘Hwarang’ ya!^^

(tys)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)