home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Jackson GOT7 Hampir Berlutut Karena Terganggu Fans Sasaeng?

Minggu, 18 Desember 2016 11:34 by tyassss | 3054 hits
Duh, Jackson GOT7 Hampir Berlutut Karena Terganggu Fans Sasaeng?
Image source: 10asia

DREAMERS.ID - Wajar bagi seorang selebriti yang populer untuk diikuti atau disambut oleh para fans di manapun mereka berada. Tetapi, memang akan sangat mengganggu sekali jika para fans maniak atau disebut saseng itu berusaha untuk mendekati idolanya dan membuat mereka menjadi kesulitan bergerak atau berjalan.

Seperti yang terjadi baru-baru ini pada member asal Tiongkok GOT7, Jackson pada kunjungannya ke Beijing. Walaupun sebelumnya Jackson pernah mengalami kecelakaan mobil dan sedikit cedera karena ulah sasaeng yang mengikutinya, kini ia bahkan hampir bertekuk lutut untuk meminta keleluasaan pada fans sasaeng.


Image source: koreaboo.com

Dari beberapa gambar yang diunggah fans, terlihat Jackson sedang berada di bandara dan tengah dikerumuni oleh para penggemarnya dan membuatnya susah bergerak. Jackson pun nampak berjuang untuk membuka jalan dari kerumunan fans tersebut agar ia bisa keluar dari bandara.

Lalu dari dua video yang juga muncul di media sosial, member yang dikenal kocak dan ramah ini sepertinya sudah tidak tahan lagi dan akhirnya membuka suara untuk meminta para penggemar untuk memberikannya ruang agar bisa bergerak dan berjalan.

Baca juga: Yakinkan Fans GOT7 Masih Lanjut, Jackson Ungkap Harapan Promosi Solo di Korea

Mengutip Koreaboo, di video pertama, Jackson terdengar mengatakan, "Bisakah kalian mendengarkan aku sekali saja? Apakah aku harus berlutut (memohon)?", kemudian barulah para penggemar perlahan menjauhi cowok 23 tahun ini.

Kemudian di video kedua, Jackson malah terlihat menurunkan tubuhnya (jongkok) di tengah kerumunan fans. Melihat ini, beberapa fans terdengar ada yang mulai khawatir dan berteriak "Jangan kerumuni dia," dan "Berdiri lah lebih jauh". Video ini telah menyebar di kalangan penggemar Jackson dan membuat beberapa penggemar lainnya marah.

 

 

(tys)

Komentar
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)