home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rumor 'Goblin' Akan Dibuat Versi Amerika, Peran Gong Yoo Bakal Diisi Keanu Reeves?

Senin, 19 Desember 2016 18:37 by muthiasp | 3188 hits
Rumor 'Goblin' Akan Dibuat Versi Amerika, Peran Gong Yoo Bakal Diisi Keanu Reeves?
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Kesuksesan drama ‘Goblin’ memang sudah tidak diragukan lagi, terbukti dari raihan rating yang naik di setiap episodenya. Popularitasnya pun membuat munculnya rumor bahwa drama ini akan dibuat versi Amerikanya dan bakal menggaet aktor Hollywood Keanu Reeves.

Dilansir dari Inquisitr, outlet media International Business Times (IBT) melaporkan bahwa sejumlah produser di negeri Paman Sam itu mulai mengincar ‘Goblin’ atau ‘Guardian’ untuk diproduksi ulang ke versi Amerika. Alasan utama mereka tertarik adalah karena jalan ceritanya yang unik.

Sayangnya, memang belum ada konfirmasi lebih lanjut, baik dari Amerika maupun pihak tvN. Tetapi kabarnya, para produser Amerika sudah membidik salah satu aktor ternama Hollywood, yakni Keanu Reeves untuk memainkan karakter Kim Shin, yang diperankan oleh Gong Yoo.

Baca juga: Gong Yoo Hingga Bae Doona Punya Harapan Hidup Kecil di Angkasa

Meski baru rumor, tetapi kabar tersebut semakin menambah deretan pencapaian luar biasa dari drama yang baru tayang sebanyak enam episode ini. Di negaranya sendiri saja, ‘Goblin’ berhasil menumbangkan rekor ‘Descendants of the Sun’ hingga drama baru ‘Legend of the Blue Sea’.

Tidak hanya di Korea Selatan, popularitas drama tvN ini memang sudah menjalar ke Asia bahkan internasional. Jadi tak heran jika banyak pihak yang melirik drama ini. Jika rumor ini terwujud, maka ‘Goblin’ mengikuti jejak kesuksesan drama ‘Man From the Stars’ yang hak remakenya sempat dibeli oleh rumah produksi asal Amerika, New Line.

Wah, kira-kira akan seperti apa ya karakter Kim Shin jika diperankan oleh Keanu Reeves? Menurut kalian, yes or no?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Web drama produksi Why Not Media da an Seezn 'Part Time Melo' telah menayangkan episode perdananya. We drama ini dibintangi Han Soo Ah, Dawon SF9, Ha Jong Woo, Choi Ji Seo dan Lee Eun Sang....
  • HOT !
    Dengan background sebagai public figure, para selebriti Korea cukup berhati hati soal kehidupan pribadi termasuk soal urusan hubungan asmara. Hubungan asmara seleb Korea sering jadi hal sensitif yang berubah jadi skandal....
  • HOT !
    Dalam sesi wawancara terbaru dengan Korea Times, Secret Number ditanya tentang alasan di balik popularitasnya yang cepat diraih setelah debut. Khususnya, Secret Number menjadi sorotan di tanah air dengan debutnya Dita sebagai anggota girl group asal Indonesia pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)