home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ramai Hashtag #FireGongHeeChul, Inikah Produser yang Memecat 'SpartAce' dari 'Running Man'?

Selasa, 20 Desember 2016 11:00 by muthiasp | 3830 hits
Ramai Hashtag #FireGongHeeChul, Inikah Produser yang Memecat 'SpartAce' dari 'Running Man'?
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Banyak penggemar yang sudah terlanjur kecewa dengan tim ‘Running Man’ maupun SBS pasca kontroversi belakangan ini. Mereka pun mencari siapa yang memutuskan pemecatan sepihak yang diberlakukan kepada duo ‘SpartAce’, kini nama produser itu terungkap dan jadi trending di media sosial.

Adalah seorang pria berkacamata bernama Gong Hee Chul, orang yang diduga membuat keputusan untuk mendepak Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo dari program variety yang sudah berusia tujuh tahun itu. Nama ini diungkapkan oleh salah satu sahabat Kim Jong Kook.

Setelah sempat menyebut ‘Running Man’ tidak loyal dan tidak jujur, James ‘Tiny’ Kim kembali menuliskan ‘kode’ lewat akun Twitter pribadinya. Jika diartikan dalam tulisan biasa, tweet tersebut berarti “#FireGongHeeChul” (Bola dalam bahasa Korea adalah ‘Gong’). Sayangnya, tweet tersebut kini sudah dihapus olehnya.

Baca juga: Byeon Woo Seok Kembali Menjadi Bintang Tamu Running Man, Ini Jadwal Tayangnya!

Para penggemar lantas mencoba membaca ‘kode’ tersebut dengan melihat daftar nama PD ‘Running Man’, yang diantaranya adalah Lee Hwan Jin, Park Yong Woo, dan Jung Cheol Min. Tidak ada nama tersebut, ternyata Gong Hee Chul adalah Chief Producer dari Tim Variety SBS, yang mana jabatanya lebih tinggi dibanding PD.

Ia diketahui pernah ikut memproduksi berbagai variety yang cukup populer di Korea, seperti ‘Midnight TV Date’, ‘Being a Good Daddy’ yang dibintangi oleh Hongki FT Island, Heechul Suju, dan Moon Mason, hingga akhirnya di promosikan sebagai Chief Producer pada Agustus 2016 kemarin.

Para penggemar lantas memenuhi media sosial dengan tagar #FireGongHeeChul dan menumpahkan amarahnya kepada CP itu, “Apa kau senang sekarang? Menghancurkan acara favoritku?", tulis salah satu penggemar di Twitter. Sementara itu, alasan sesungguhnya dibalik pemecatan sepihak ‘SpartAce’ sampai bubarnya ‘Running Man’ memang belum diperjelas lagi oleh SBS hingga sekarang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)