home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dilarikan Ke Rumah Sakit, Tao Eks EXO Jatuh Pingsan di Bandara

Sabtu, 24 Desember 2016 14:50 by tyassss | 4083 hits
Dilarikan Ke Rumah Sakit, Tao Eks EXO Jatuh Pingsan di Bandara
Image source: instagram.com/hztttao

DREAMERS.ID - Setelah terjadi pada mantan rekan satu grupnya di EXO yaitu Lay beberapa waktu lalu, kini giliran Huang Zitao alias Tao yang dikabarkan jatuh tak sadarkan diri saat berada di bandara. Diduga terlalu kelelahan, Tao pun segera dilarikan ke rumah sakit.

Menurut keterangan yang dilansir dari Koreaboo, kondisi cowok 23 tahun ini memang sedang sakit. Namun ia tetap menjalani lima wawancara yang sudah dijadwalkan sebelumnya seperti cerita yang dibeberkan oleh salah satu reporter yang melakukan wawancara dengannya.

"Saat sedang menunggu untuk mewawancarai Tao siang itu, kami mendapat pesan bahwa Tao sudah siap dan kita bisa mewawancarainya 40 menit lebih awal. Dan kemudian, tiba-tiba kami diberitahu bahwa Tao sedang kurang sehat, jadi wawancara harus sedikit ditunda,” ungkap reporter.

Baca juga: #RestInPeace Ayah Tao Eks EXO Meninggal Dunia

Ia melanjutkan, “Sebelum wawancara dimulai, staf menyapa kami lebih dulu dan menyampaikan bahwa hari itu akan menjadi sulit bagi Tao, dengan sakit pada kepala dan perutnya. Jadi, dia mungkin tidak dalam kondisi yang baik."

Namun sang reporter mengatakan bahwa Tao tampak baik-baik saja dan bersikap sangat profesional selama wawancara. Bahkan di sela istirahat interview, Tao mengatakan ingin menonton film barunya, ‘Railroad Tigers’, karena ia belum sempat menonton meskipun turut menghadiri acara premiernya.

Pada akhirnya, malah terdapat kejadian Tao yang jatuh pingsan yang mungkin memang sudah terlalu kelelahan dengan kondisi tubuhnya yang sedang kurang sehat. Menghentikan kekhawatiran para fans, Tao pun memposting foto dirinya dan menuliskan, “Aku baik-baik saja, tak usah khawatirkan aku”, di Instagram.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    GOT7 resmi comeback dengan merilis mini album pertama yang diproduksi di bawah label sendiri pada 23 Mei 2022. Mereka telah berhasil memindahkan seluruh trademark atau hak merek dagang atas nama GOT7 dari JYP ke label independen milik JAY B....
  • HOT !
    TNX menjadi boy group baru yang meramaikan daftar generasi keempat K pop. Seperti namanya yang berasal dari singkatan The New Six, TNX terdiri dari enam orang yaitu Kyung jun, Jun Hyeok, Hyun Soo, Tae Hun, Hwi, dan Sung Jun....
  • HOT !
    Suga memilih dua track ‘Trivia: Seesaw’ yang merupakan lagu solonya dan lagu unit ‘Cypher PT.3: Killer’ yang dinyanyikan bersama RM dan J Hope untuk dimasukkan dalam album mendatang BTS ‘Proof’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Tanya
Cast : Nevi, Tae Joon, Hyeri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)