home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Hwarang' Ep 1-4: Demi Wujudkan Tujuan Berbeda, Penyamaran Sebagai Seorang Hwarang Pun Dilakukan

Senin, 02 Januari 2017 14:08 by dodo07 | 1592 hits
'Hwarang' Ep 1-4: Demi Wujudkan Tujuan Berbeda, Penyamaran Sebagai Seorang Hwarang Pun Dilakukan
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah menjadi perbincangan sejak awal tahun, akhirnya drama KBS 'Hwarang' resmi di tayangkan sebagai penutup rangkaian drama saeguk di tahun 2016. Sesuai ekspestasi, tidak sedikit penonton yang mengaku puas setelah menyaksikan drama bertabur bintang ini.

Drama yang terjadi di masa kerajaan Sila ini mengisahkan seorang petani yang terpaksa menjadi anak seorang medis terkenal dan memakai nama Sunwoo (Park Seo Joon). Selain sebagai jati dirinya yang baru, kemuculannya tersebut guna membalaskan dendam kematian sahabat dekatnya yang namanya kini ia gunakan.


Image source: KBS

Karena tak terbiasa dengan kehidupan di ibukota, Sunwoo pun kerap mendapat masalah. Untunglah sang ayah dan saudara perempuannya, A Ro (Go Ara) yang selalu membantunya. Hingga suatu hari, demi menyelamatkan keluarganya tersebut, akhirnya ia memutuskan bergabung sebagai tentara abdi istana yang dikenal dengan nama ‘Hwarang’.

Baca juga: Review Drama The Stranger, Melawan Keasingan di Tengah Pandemi

Di sisi lain, seorang raja, yang selama ini disembunyikan keberadaannya, Sam Mok Jeong (Hyungsik ZE:A) pun muncul. Namun, karena dirinya merasa tak diharapkan oleh sang ibu, akhirnya ia memutuskan menjadi seorang Hwarang untuk mengubah kehidupan Sila dan menyamar sebagai Ji Dwi. 


Image source: KBS

Konflik mulai terjadi ketika, Ji Dwi menyadari jika ia mulai memiliki perasaan kepada A Ro yang ternyata adalah saudara dari orang yang tak ia sukai, Sunwoo. Sayangnya, saat mereka ingin menghadiri upacara pengangkatan sebagai Hwarang, keduanya harus mendapatkan masalah karena A Ro ternyata tengah disekap oleh segerombolan perampok bersenjata.

Akankah Sunwoo dan Ji Dwi dapat menyelematkan A Ro?  Bisakah mereka semua selamat dan pergi ke upacara penyambutan Hwarang? Tunggu kelanjutan cerita ‘Hwarang’ selanjutnya, ya!

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)