home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Baru Permulaan, Siap Dibuat Penasaran dengan Dua Pasangan Bromance Drama 'Hwarang'?

Rabu, 04 Januari 2017 16:06 by fzhchyn | 3549 hits
Baru Permulaan, Siap Dibuat Penasaran dengan Dua Pasangan Bromance Drama 'Hwarang'?
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Hubungan dan interaksi antara para ksatria Hwarang semakin terlihat di penayangan episode terbarunya. Hal ini dikarenakan para pemuda terpilih sudah dilantik menjadi anggota Hwarang dan tinggal bersama.

Sejak episode awal, penonton sudah disuguhkan dengan chemistry yang unik antara Choi Minho (SHINee) dan Do Ji Han. Keduanya digambarkan selalu bertengkar dan bersaing dalam segala hal, namun hal tersebutlah yang membuat jalan cerita semakin menarik.

Sementara hubungan Park Seo Joon dan Park Hyungsik (ZE:A) juga tak jauh berbeda. Berawal dari insiden kesalahpahaman tanpa mengetahui identitas satu sama lain, dua pria ini terhubung karena sosok yang diperankan Go Ara. Hubungan keduanya pun sulit dijelaskan, bukan kawan tapi bukan juga lawan.

Dalam episode drama Hwarang yang tayang 2 Januari lalu, persaingan antara Ban Ryu (Do Ji Han) dan Soo Ho (Minho) semakin berkecamuk setelah menjadi ksatria Hwarang. Gara-gara tes alkohol, Ban Ryu yang biasa terlihat dingin dan bisa menahan emosi, tampak habis kesabarannya hingga adu jotos dengan Soo Ho sampai kelelahan dan pingsan.

Baca juga: Layak Tembus Hollywood, Ini 5 Karakter yang Pernah Diperankan Park Seo Joon

Awal hubungan mereka memang terasa terjal, namun hal ini tidak menyurutkan antisipasi penonton untuk menantikan kapan dan bagaimana keduanya bisa mengatasi perbedaan tersebut dan memulai bromance mereka. Terlebih ada kemungkinan jika Ban Ryu ternyata menyukai adik perempuan Soo Ho.

Sebaliknya, pasangan bromance yang satu lagi sepertinya memiliki jalan yang cukup mulus. Sun Woo (Park Seo Joon) dan Raja Jinheung atau Sam Maek Jong atau Ji Dwi (Hyungsik) sempat ditawan dan diikat tergantung di sebuah rumah jagal. Mereka bertengkar, saling menendang bahkan menggigit.

Namun permusuhannya sedikit sirna saat keduanya melawan para penjahat yang menyekap mereka dan juga Aro (Go Ara). Saat di asrama Hwarang, Ji Dwi bahkan menolong hingga menggendong Sun Woo yang tumbang karena diserang ksatria Hwarang lainnya yang berada di kelas yang lebih tinggi.

Interaksi kocak antara kedua aktor ini memang menjadi hiburan tersendiri bagi penonton. Dalam ajang KBS Drama Awards 2016 yang digelar beberapa waktu lalu, Park Seo Joon dan Hyungsik bahkan berharap bisa menang penghargaan Best Couple di tahun ini.

(fzh/Images: KBS2)

Komentar
  • HOT !
    Pada 20 Oktober, Hook Entertainment selaku agensi Lee Seung Gi merilis pernyataan bahwa mereka siap mengambil tindakan hukum terhadap siapa saja yang memposting komentar jahat dan rumor tentang aktor tersebut....
  • HOT !
    Lee Sun Bin, Han Sun Hwa, Eun Ji APINK dan Siwon Super Junior akan meramaikan drama yang tayang bulan Oktober. Mereka akan memperlihatkan chemistry sebagai teman minum di drama TVING 'Work Later, Drink Now'....
  • HOT !
    Kehidupan asmara Yumi (Kim Go Eun) dalam drama Yumi's Cells terus mengalami berbagai perubahan. Perasaan Yumi pun campur aduk di kala adanya konflik dengan Goo Woong (Ahn Bo Hyun) dan munculnya Yoo Bobby (Jinyoung GOT7)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : ichigofresh
Cast : salad di surabaya timur

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)