home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siap Dengan Sekuel Menyeramkan, 'Rings' Justru Rilis di Bulan Kasih Sayang

Jumat, 06 Januari 2017 17:00 by reinasoebisono | 1842 hits
Siap Dengan Sekuel Menyeramkan, 'Rings' Justru Rilis di Bulan Kasih Sayang
Image source: Coming Soon

DREAMERS.ID - Amerika Serikat memang masih mengusung tren remake film horor Asia yang tak perlu diragukan lagi kengeriannya. Beberapa remake yang sukses adalah The Grudge’ dari film horor Jepang Ju-On’. Ada lagi film Thailand super menyeramkan ‘Shutter’ atau film Hong Kong fenomenal ‘The Eye’.

Namun ada salah satu film horor yang paling ditunggu tahun ini, yaitu sekuel ketiga film The Ring’ yang sukses meneror sejak tahun 2000-an. Film ini juga yang menjadikan Jepang sebagai produsen film horor berkualitas.

Kembali ke kisah awal melansir Kapanlagi, premis ‘The Ring’ sebenarnya cukup simpel. Menceritakan seorang anak perempuan bernama Samara (Sadako, versi Jepang) yang dibunuh oleh orang tuanya dan terjebak di dalam sebuah kaset VHS. Siapapun yang menonton kaset tersebut akan terkena kutukan dan mati.


Poster terbaru 'Rings' (Kapanlagi)

Baca juga: Rilis 2 Hari Lagi, Berani Mengintip Klip 3 Menit Pertama Sekuel Film Terbaru 'Rings'?

Nah, di sekuel terbaru kali ini, tentu sudah tidak zaman lagi kaset VHS tapi bukan berarti Samara berhenti meneror. Rings’ diklaim ‘kekinian’ namun memiliki nafas yang sama dan nuansa kengerian yang siap membuat penonton tegang duduk di kursi bioskop.

Meski begitu, film ini sempat diragukan karena beberapa kali mengalami kemunduran dan kepastian rilis. Awalnya dijadwalkan rilis 23 November 2015, ‘Rings’ mundur jauh ke tanggal 1 April 2016. Namun diundur lagi ke 28 Oktober 2016 hingga akhirnya dipastikan tayang 3 Februari mendatang.

Menarik karena produsen film berlomba merilis film drama atau romansa di bulan yang identik dengan Valentine ini. Kita nantikan saja apa ‘Rings’ mampu bersaing dan mematahkan pemikiran underestimate sebagian orang.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)