home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lepas dari WINNER, Nam Taehyun Buka Pendaftaran Anggota Untuk Band Barunya?

Sabtu, 07 Januari 2017 20:43 by tyassss | 2070 hits
Lepas dari WINNER, Nam Taehyun Buka Pendaftaran Anggota Untuk Band Barunya?
Image source: pinterest.com

DREAMERS.ID - Jelang akhir tahun 2016, penggemar salah satu grup asuhan YG Entertainment ini cukup dibuat bersedih hati dengan kabar hengkangnya salah satu member, Nam Taehyun. Dengan alasan gangguan psikologis yang kurang baik, Taehyun bersama YG pun memilih jalan ini sebagai keputusan terbaik mereka.

Namun dengan keluarnya member termuda ini dari WINNER, tak lantas membuatnya juga berhenti untuk berkarya sabagai seorang penyanyi dan pemusik. Dan baru-baru ini, Taehyun nampaknya tengah bersiap untuk membentuk sebuah grup band.

Pada 6 Januari kemarin seperti yang dikutip dari Soompi, Taehyun memposting sebuah pernyataan melalui akun Tumblr-nya dengan mengatakan, "Aku ingin membuat sebuah band!!", yang kemudian disusul dengan postingan selanjutnya yang berisi pengumuman berjudul, “Panggilan Untuk Para Pemain (Band) Pria”.

Baca juga: Bebas dari Pusat Rehabilitasi, Nam Taehyun Siapkan Album Baru Sambil Kerja Part Time

Isinya, Taehyun menjelaskan kriteria pemain anggota yang diinginkan yaitu dapat bermain gitar, drum, bass, atau piano. Ia juga menginformasikan bahwa ‘pelamar’ harus mengirimkan email berisi data diri, video penampilan, dan foto.

“Akan lebih baik jika kalian meng-cover lagu-laguku di SoundCloud, tetapi kalian juga dapat tampil dengan lagu-lagu pilihan sendiri. Aku tidak akan mengambil lebih dari 4 orang. Silakan kirim semua data dalam bahasa Korea. Aku akan menghubungi kalian setelah meninjau lamarannya,” lanjut Taehyun.

Terakhir, cowok 22 tahun ini juga menegaskan bahwa proyek band tersebut dapat dibatalkan sewaktu-waktu. Wah, semoga proyek band baru Taehyun ini bisa terlaksana ya!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Outler media TenAsia melaporkan pada 29 April bahwa seorang rapper berusia 30 an yang menyerahkan diri ke polisi pada Januari lalu karena menggunakan narkoba adalah Sik K....
  • HOT !
    IU berhasil memukau para penggemarnya, UAENA, selama konser ‘2024 IU HEREH WORLD TOUR CONCERT IN JAKARTA’ yang berlangsung di ICE BSD CITY pada tanggal 27 dan 28 April 2024....
  • HOT !
    Pianis dan komposer terkenal asal Korea Selatan YIRUMA sukses menggelar konser tunggal selama dua hari di Jakarta. Konser ini berlangsung di JIEXPO Convention Centre & Theatre pada 26 dan 27 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)