home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kocaknya Saat 'Idol Line' dan 'Actor Line' Ngedance di Drama 'Hwarang'

Kamis, 12 Januari 2017 16:45 by fzhchyn | 5693 hits
Kocaknya Saat 'Idol Line' dan 'Actor Line' Ngedance di Drama 'Hwarang'
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Adegan kocak kembali ditampilkan drama KBS Hwarang di episode ke-8 yang tayang Selasa (10/1) lalu. Di sini, penonton bisa melihat bagaimana cerita drama dengan cerdik bisa menggambarkan karakter asli dari para aktornya yang berperan.

Seperti yang diketahui, dari keenam aktor pemeran ksatria Hwarang, beberapa diantaranya merupakan idola K-Pop, yaitu Park Hyungsik (ZE:A), Choi Minho (SHINee), dan Kim Tae Hyung atau V (BTS) yang tergabung dalam ‘Idol Line’.

Mereka tak hanya punya suara bagus tapi juga jago dalam hal menari atau dance.  Sehingga saat disandingkan dengan ‘Actor Line’, yaitu Park Seo Joon, Do Ji Han, dan Jo Yoon Woo, perbedaannya begitu terlihat meski hanya akting.

Baca juga: Layak Tembus Hollywood, Ini 5 Karakter yang Pernah Diperankan Park Seo Joon

Spoiler alert! Di episode ke-8, para ksatria Hwarang mendapat tugas kedua untuk menampilkan musik dan tarian di perayaan thanksgiving yang akan digelar di istana. Dan keenam Hwarang ini disatukan dalam kelompok untuk menampilkan sebuah tarian.

Saat melakukan latihan, kelucuan pun terjadi karena Idol Line dengan luwesnya melakukan gerakan-gerakan tarian yang sederhana itu. Namun para Actor Line terlihat kesulitan bahkan sampai saling menabrak dan tak sengaja memukul dengan pedang kayu.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Pada episode sebelumnya dari drama ‘Yumi’s Cells’, Yumi (Kim Go Eun) menyadari bahwa Goo Woong (Ahn Bo Hyun) telah pindah dari apartemennya sejak lama ketika ia mencoba untuk mengunjunginya....
  • HOT !
    B.I terus menunjukkan semangatnya dalam bermusik. Idola K Pop ini baru saja mengumumkan bahwa ia akan segera kembali dengan album baru pada bulan November mendatang....
  • HOT !
    CL telah menandatangani kontrak dengan agensi manajemen baru! Pada 21 Oktober waktu setempat, secara resmi diumumkan bahwa CL telah bekerja sama dengan TaP Music untuk manajemen promosi globalnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : ichigofresh
Cast : salad di surabaya timur

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)