home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

M: I-Ghost Protocol Duduki Puncak Box Office

Rabu, 04 Januari 2012 09:30 by wahyu | 5090 hits
M: I-Ghost Protocol Duduki Puncak Box Office
dailygrindhouse.com

Dreamers.co.id -   Film terbaru dari Tom Cruise berhasil dengan sukses. Pasalnya film Mission:Impossible-Ghost Protocol membuktikan kemampuannya dalam memimpin box office Amerika Utara pada minggu kedua.

Sementara  itu, film lain berjudul Blockbuster mengikuti dengan penjualan tiket yang lumayan mengesankan.  Film Keempat franchise Mission : Impossible yang tayang dibioskop pada 21 Desember mampu mengantongi US$ 31,3 juta dari penjualan tiket selama libur selama empat hati.

Proyeksi dari distributor Paeamount film ini diperkirakan bakal mengantungi US$ 134,1 juta dari penjualan tiket selama tiga minggu. Film aksi itu melewati ambang US$100 juta pada Kamis (29/11/) dan US$200 juta pasar global pada Jumat (30/11), yang secara keseluruhan meraih US$300 juta di pasar internasional.

Sementara itu, Sherlock Holmes: A Game of Shadows, sekuel film populer 2009, Sherlock Holmes, tetap berada di posisi kedua dengan pemasukan US$22,1 juta dan selama 17 hari meraih US$132,1 juta.

Baca juga: akmu

Alvin and the Chipmunks: Chipwrecked, film paling akhir Fox dalam franchise Alvin and the Chipmunks, mempertahankan posisi ketiga dalam box office Amerika Utara --yang didudukinya pada akhir pekan sebelumnya-- dengan proyeksi penjualan US$18,3 juta selama akhir pekan tersebut. Film itu diperkirakan memperoleh US$94,6 juta dalam tiga pekan, demikian laporan Xinhua, Senin (1/1/2011).

Selanjutnya ada film yang menempati 10 tangga teratas box oofice Amerika Utara pada  akhir pekan lalu, War Horse (US$16,9 juta), The Girl With The Dragon Tatto (US$16,3 juta), We Bought A Zoo (US$14,3 juta), The Adventure of Tintin (US$12 juta), New Year's Eve (US$6,7 juta), The Darkest Hour (US$4,3 juta) dan The Descendants (US$3,7 juta).

Sementara itu, pada tahun 2011 lalu, penghasilan dari pasar film Amerika Utara  mencapai US$ 10,22 miliar turun 3,36% dari pemasukan melalui penjualan tiket pada 2010 yaitu US$ 10,57 miliar seperti dilansir dari Hollywood.com. Dari data ini  terdapat penurunan 4,21 % orang yang datang ke bioskop disbanding tahun 2010 silam. (way)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)