home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Langsung 'Naksir', Ternyata Karena Hal Inilah Sutradara 'Resident Evil' Gaet Lee Jun Ki

Senin, 30 Januari 2017 03:00 by tyassss | 5815 hits
Langsung 'Naksir', Ternyata Karena Hal Inilah Sutradara 'Resident Evil' Gaet Lee Jun Ki
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Sudah berapa banyak aktor Korea yang berhasil melangkahkan kakinya ke industri perfilman Hollywood karena kemampuan aktingnya yang sangat mumpuni. Salah satunya adalah aktor Lee Jun Ki yang mana terlibat dalam satu serial film populer, ‘Resident Evil’.

Sehubungan dengan penampilannya di film tersebut, ternyata ada cerita yang cukup menakjubkan di balik terpilihnya sang aktor. Karena ternyata, Lee Jun Ki tidak secara pribadi mengajukan diri untuk mengikuti audisi seperti pemeran pada umumnya.

Melainkan, ia direkrut langsung oleh sang sutradara, Paul Anderson yang langsung ‘naksir berat’ setelah melihat penampilan Lee Jun Ki melakukan adegan action lewat sebuah video di Youtube. Hal ini diceritakan sendiri oleh Paul Anderson, seperti dilansir dari Soompi.

Baca juga: 5 Aktor dengan Karakter sebagai Ayah yang Membekas

Paul menambahkan bahwa dirinya segera menghubungi agensi Lee Jun Ki untuk menawarkan peran di film garapannya yang bertajuk ‘Resident Evil: The Final Chapter’ itu setelah menonton video tersebut. Tentu ini satu hal yang langka terjadi di Hollywood, karena kebanyakan orang akan harus melalui audisi.

Pihak agensi mengungkapkan bahwa Lee Joon Gi awalnya menolak tawaran itu. Karena pada saat itu, Lee Jun Ki sedang sibuk syuting di produksi lain dan Lee Jun Ki merasa belum memiliki pengalaman tampil di film-film Hollywood.

Meskipun demikian, Paul Anderson tak patah semangat dan terus menawarkan peran tersebut untuk Lee Jun Ki yang pada akhirnya hati sang aktor dapat ditaklukan. Terbukti, aktris Milla Jovovich yang merupakan pemeran utama di film tersebut pun memuji Lee Jun Ki yang dapat melakukan semua adegan action sendiri tanpa bantuan peran pengganti. 

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Drama tvN Voice 4 semakin seru setiap episodenya karena Song Seung Heon dan Lee Ha Na masih kesulitan untuk menjerat Lee Kyu Hyung, yang merupakan pembunuh berantai dengan julukan Circus Man....
  • HOT !
    Bagi para penggemar drama dan film Korea, jangan sampai ketinggalan tiga judul terbaru yang tayang pada minggu ini. Drama dan film baru ini didominasi oleh genre thriller yang dapat membuat akhir pekan kamu lebih seru....
  • HOT !
    Baru baru ini, Playlist Studio mengumumkan deretan artis yang akan membintangi web drama terbaru berjudul ‘PENG’, yang telah dijadwalkan akan tayang pada akhir tahun 2021 ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : kradmisaki
Cast : penitipan anjing di kenjeran

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)