home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Hanya Kebutuhan Naskah, Ternyata Adegan Mandi Bersama di Drama 'Hwarang' Punya Makna Seru

Kamis, 09 Februari 2017 16:13 by dodo07 | 10598 hits
Tak Hanya Kebutuhan Naskah, Ternyata Adegan Mandi Bersama di Drama 'Hwarang' Punya Makna Seru
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Tak sedikit aktor yang diketahui menjalin persahabatan setelah terlibat  sebuah proyek drama bersama. Hal ini pun terjadi dalam drama KBS yang saat ini masih tayang yaitu Hwarang. Namun, tahukah kamu adegan apa yang membuat persahabatan dari ‘tentara tampan’ ini mulai terjalin?

Dalam sebuah wawancara belum lama ini, salah satu pemeran ‘Hwarang’, Do Ji Han mengungkapkan beberapa fakta menarik yang terjadi di belakang layar dramanya tersebut, yang salah satunya adalah adegan mandi bersama yang ternyata membuat para pemain ‘Hwarang’ menjadi dekat hingga saat ini.


Image source: KBS

"Persahabatan kami semakin kuat dengan cepat setelah adegan mandi. Kami bahkan pergi minum bersama setelah itu. Bukankah para pria menjadi akrab setelah pergi ke sauna atau semacamnya? Saling memperlihatkan tubuh kami di adegan mandi tersebut membantu kami lebih cepat menjadi teman,” tuturnya, dikutip dari Soompi.

Baca juga: Hwarang TEMPEST 'Dirumahkan' Menyusul Kontroversi Kehidupan Pribadi

Pemeran tokoh Ban Ryu ini juga menambahkan, saking dekatnya mereka berenam, Do Ji han bahkan tak dapat memilih siapa aktor yang paling dekat dengannya, "Kami semua menjadi sangat dekat, sehingga sulit untuk menentukan seseorang yang paling dekat denganku. Semuanya banyak bicara di grup chat kami. Berkat mereka aku bisa melewati panasnya musim panas tahun lalu,” tambah Do Ji Han.

Selain membantu mereka untuk semakin dekat dan menjadi sahabat, ternyata adegan mandi bersama juga mampu membangun energi positif, sehingga mereka dapat melakukan akting yang lebih baik di setiap adegan di depan kamera. 

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)