home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kencan Romantis, Selena Gomez dan The Weeknd Sewa Kapal Pesiar Super Mewah

Rabu, 15 Februari 2017 22:40 by Dits | 7736 hits
Kencan Romantis, Selena Gomez dan The Weeknd Sewa Kapal Pesiar Super Mewah
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Selena Gomez dan The Weeknd nampaknya tak ingin melewati momen Valentine’s Day atau hari kasih sayang yang dirayakan tiap pasangan kekasih setiap bulan Februari. Pasangan yang diketahui telah menjalin hubungan sejak awal Januari lalu ini pun kembali terlihat bersama jelang perayaan Valentine.

Mengutip laman Daily Mail, Selasa (14/2), beberapa foto memperlihatkan Selena dan The Weeknd tengah kencan romantis di sebuah kapal pesiar super mewah tersebar. Menurut kabar, keduanya sengaja menyewa kapal tersebut untuk menghabiskan waktu bersama di Marina Del Rey, Los Angeles.

Layaknya pasangan yang tengah dimabuk asmara, keduanya pun nampak tergila-gila satu sama lain. Mereka terlihat saling berpelukan, bersandar dan berciuman di sebuah sofa. Setelah bermesraan, pasangan musisi ini kemudian terlihat menikmati makan malam mewah yang disiapkan oleh koki pribadi. Setelahnya mereka berlayar tengah malam untuk menikmati malam yang romantis.

Baca juga: Ngaku Single, Selena Gomez dan Drew Taggart Berpegangan Tangan di New York

Tentunya kencan mewah kali ini mengeluarkan biaya yang tak sedikit, Selena dan The Weeknd menghabiskan uang untuk biaya sewa kapal mewah hingga USD 5 ribu (sekitar Rp 66,5 juta) per jam. Harga tersebut sudah termasuk berbagai fasilitas mewah yang disediakan, seperti bar, 15 HD TV, ruang berjemur, lima kabin, dan fasilitas lainnya.

Mengutip Entertainment Tonight, momen kemesraan tersebut diketahui diabadikan oleh paparazzi pada Sabtu (11/2) sehari sebelum Selena dan The Weeknd terlihat hadir di acara after party Grammy Awards yang digelar Rihanna di Los Angeles.

"Selena tampak bahagia karena suasana hati yang romantis. Begitu pula sebaliknya dengan The Weeknd yang tampak bahagia dan sangat mesra (dengan Selena). Mereka sangat mesra dan saling mencintai,” ucap seorang saksi mata kepada ET.

(dits/image source: daily mail)

Komentar
  • HOT !
    Tim produksi program hiburan baru KBS Joy 'My Way Package Season 2: Pick Me Trip in Bali' ditangkap oleh pihak berwenang Bali....
  • HOT !
    Min Hee Jin menunjukkan bukti percakapan antara dirinya dengan Bang Shi Hyuk maupun CEO HYBE Park Ji Won selama konferensi pers terkait perselisihannya dengan perusahaan tersebut....
  • HOT !
    Tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA yang akan diselenggarakan selama dua hari telah terjual habis....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)