home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sukses Perankan Karakter Tuna Netra, Baro B1A4 di 'Closed Eyes' Tuai Pujian Sutradara

Selasa, 21 Februari 2017 15:40 by dodo07 | 19044 hits
Sukses Perankan Karakter Tuna Netra, Baro B1A4 di 'Closed Eyes' Tuai Pujian Sutradara
Image source: soompi

DREAMERS.ID - Seperti dikabarkan sebelumnya, salah satu member B1A4, Baro siap kembali menunjukkan bakat aktingnya dalam sebuah film web berjudul ‘Closed Eyes’. Sesuai dengan judulnya, di film ini, ia akan berperan sebagai seseorang yang memiliki kekurangan dalam hal penglihatan.

Meski terdengar ‘mudah’, nyatanya memerankan karakter seseorang yang tuna netra memiliki kesulitan tersendiri bagi si pemeran. Walau demikian, ternyata Baro berhasil membuktikan kemampuan aktingnya tersebut yang langsung diapresiasikan oleh sang Sutradara, Kim Sol Mae.


Image source: soompi

"Saat aku melihat adegan menangis yang dilakukan Baro, aku mendapat kesan kalau sekarang ia benar-benar aktor sejati, bukan idola yang berubah menjadi aktor. Caranya mendiskusikan naskah dengan para staf dan mengekspresikan pendapatnya benar-benar baik dan sungguh-sungguh, dan ia juga sangat paham keinginan dari penulis naskah,” ujar Kim Sol Mae, dikutip dari Soompi.


Image source: soompi

Baca juga: Aktor Pendukung Dalam Drama 'Melting Me Softly' Sukses Menarik Perhatian Penonton

Ia juga menambahkan, meski semua orang di lokasi syuting memiliki waktu yang sulit karena harus bekerja di tengah udara dingin bahkan tidak tidur, namun rapper kelahiran 1992 ini tidak memperlihatkan tanda bahwa ia lelah. Ia bahkan menceriakan suasana syuting dan selalu merespon keinginan produser dengan tersenyum sesulit apapun keadaannya.

Web movie ‘Closed Eyes’ adalah film yang ditayangkan melalui internet dengan unsur thriller tentang seorang pria tuna netra (Baro) yang ingin menggali kebenaran dari kasus pembunuhan berantai. Web movie ini akan ditayangkan pada bulan Maret melalui berbagai media online.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    The Walt Disney Company Asia Pacific menggelar acara Disney Content Showcase APAC 2022 yang berlangsung di Singapura pada Rabu (30/11). Selama acara, Disney mengungkap detail konten untuk tahun 2023 di seluruh wilayah Asia dan Pasifik....
  • HOT !
    Konflik antara Lee Seung Gi dengan Hook Entertainment terkait bayaran dari karya musiknya masih bergulir. Terbaru, CEO Hook Entertainment Kwon Jin Young merilis permintaan maaf resmi....
  • HOT !
    Pada 30 November, outlet media TenAsia melaporkan bahwa Park Shin Hye dan Park Hyung Sik telah mendapatkan tawaran dan akan berperan sebagai pemeran utama dalam drama medis terbaru berjudul ‘Doctor Slump’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)