home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bersuara Jazz, Ini Alasan Yuka Tamada Rilis Lagu Medley 'Sakitnya Tuh di Sini' dan 'Aku Mah Apa Atuh'!

Minggu, 26 Februari 2017 16:00 by dodo07 | 1267 hits
Bersuara Jazz, Ini Alasan Yuka Tamada Rilis Lagu Medley 'Sakitnya Tuh di Sini' dan 'Aku Mah Apa Atuh'!
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Nama Yuka Tamada dikenal publik setelah mengikuti sebuah ajang pencarian bakat di salah satu stasiun tv dan sering diundang tampil di berbagai acara musik. Penyanyi yang memiliki suara Bossanova Jazz ini lantas semakin terkenal setelah meng-cover lagu bergenre dangdut!

Sebelum melakukan siaran FridayKustik pada Jumat (24/2) lalu, tim Dreamers sempat berbincang singkat dengan Yuka seputar aktivitasnya termasuk alasannya meng-cover salah satu lagu dangdut populer, ‘Sakitnya Tuh di Sini’ milik penyanyi Cita Citata.

“Awalnya itu (tawaran) dari label, ‘Yuka mau gak bawain lagu Sakitnya Tuh di Sini.’ Dan karena aku udah sering bawain pas off air, ‘Ya hayuk lah bang’ trus yaudah deh dikerjain,” ujar Yuka, saat ditanya alasan kenapa belakangan ini sering membawakan lagu tersebut.

Menariknya, dari awalnya hanya tawaran label, ternyata membuat Yuka ‘menambah’ lagu dangdut lainnya untuk di-medley di penampilannya yaitu lagi ‘Aku Mah Apa Atuh’, “Kalo yang ini (lagu Aku Mah Apa Atuh’) itu ide sendiri. Aku kan juga sering bawain off air, jadi aku hanya kasihh pendapat, dan pas didenger label setuju. Jadi yaudah aku bawain secara medley deh”, tambah Yuka.

Meski kedua lagu dangdut ini hanya berupa single dan kerap dinyanyikannya ketika perform, namun penyanyi yang diketahui sering mengikuti kegiatan amal ini juga berencana akan memasukannya dalam albumnya yang akan kemungkinan akan rilis di tahun ini.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)