home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Buka Oscar 2017, Jimmy Kimmel Sindir Donald Trump dan 'Puji Habis' Meryl Streep

Senin, 27 Februari 2017 10:15 by Dits | 1421 hits
Buka Oscar 2017, Jimmy Kimmel Sindir Donald Trump dan 'Puji Habis' Meryl Streep
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Ajang penghargaan bergengsi bagi insan perfilman dunia, Academy Awards atau The Oscars ke-89 digelar pada Minggu (26/2) atau Senin (27/2) waktu Indonesia. Jimmy Kimmel yang didapuk sebagai pembawa acara membuka ajang bergengsi tersebut dengan humor berbalut politik, sosok Donald Trump sebagai Presiden Amerika Serikat pun menjadi sasarannya.

"Orang-orang telah mengatakan kepadaku ini saatnya menyatukan semua orang, 'Kamu harus mengatakan sesuatu untuk menyatukan kami," ucap Kimmel. "Mari kita dapatkan sesuatu langsung dari penguasa. Hmm.. Aku tidak bisa melakukan itu,” lanjutnya saat membuka Oscar di Dolby Theater, Hollywood, California, Minggu (26/2), mengutip laman People.

"(Tapi) aku ingin mengucapkan terima kasih kepada Presiden Trump. Ingat tahun lalu ketika Oscar sepertinya rasis? Semua telah berakhir, terima kasih kepadanya. Ini menjadi tahun yang luar biasa untuk perfilman,” jelasnya.

Kemudian Kimmel menyebut nama aktris senior Meryl Streep. Terlihat malu-malu, aktris yang untuk ke-20 kalinya masuk dalam nominasi Oscar tersebut nampak bersembunyi di balik bahu sang suami.


Source: Harper's Bazaar

"Di sini kita datang untuk menghormati para artis peran yang kelihatannya hebat, tetapi sebenarnya tidak. Dan di antara mereka yang hebat itu ada satu yang bertahan karena karyanya tidak menginsipirasi dan terlalu dipuji," terang Kimmel.

Baca juga: 'A Taxi Driver' Akan Bersaing di Ajang Oscar 2017 Sebagai Film Bahasa Asing Terbaik

Kimmel lantas mengatakan sederet film yang pernah dibintangi Streep yang membuat akting briliannya bisa memenangkan beberapa Piala Oscar.

"Meryl Streep berlagak (seperti aktris hebat) kurang lebih sekitar 50 film sepanjang kariernya yang tidak cemerlang. Ini nominasi yang ke-20 buat Meryl," ucap Kimmel.


image source: Vogue

Tentu saja pernyataan Kimmel itu hanya bercanda dan sebagai bentuk sindiran atas ucapan Donald Trump yang merendahkan Meryl Streep. Trump mengatakan kalau Streep adalah aktris yang ‘lebay’ dan tak pantas diberi pujian. Ucapan Trump tersebut terkait dengan pidato Steep yang mengecamnya di Golden Globes 2017.

Lebih lanjut, Kimmel pun meminta sang aktris untuk berdiri dan mengajak para penonton yang hadir dalam ajang Oscar untuk memberikan standing ovation kepada aktris yang masuk dalam nominasi pemeran utama wanita terbaik di Oscar 2017 karena aktingnya dalam film ‘Florence Foster Jenkinstersebut.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Aplikasi layanan video streaming Vidio akan segera merilis series terbarunya berjudul ‘Suka Duka Berduka’ yang akan tayang pada 7 Juli mendatang. Series ini disutradarai oleh Nia Dinata dan Andri Cung....
  • HOT !
    Album terbaru BTS ‘Proof’ dan lagu utamanya ‘Yet to Come’ masih bertahan kuat di minggu kedua dalam chart Billboard! Boy group ini setidaknya memuncaki empat chart berbeda untuk pekan yang berakhir pada 2 Juli....
  • HOT !
    Dalam Money Heist: Korea Joint Economic Area, karakter Tokyo cukup memberi peranan penting. Tokyo yang menegur Berlin ketika dirasa sudah menyalahi aturan yang dimau Professor. Tokyo juga sempat mengambil alih kepemimpinan Berlin untuk sementara....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)