home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Surprise! Aktor Penn Badgley 'Gossip Girl' Diam-diam Telah Menikah

Selasa, 28 Februari 2017 13:30 by Dits | 1798 hits
Surprise! Aktor Penn Badgley 'Gossip Girl' Diam-diam Telah Menikah
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Kabar mengejutkan datang dari salah satu pemeran serial televisi populer ‘Gossip Girl’, Penn Badgley. Aktor 30 tahun itu dikonfirmasi telah melepas masa lajangnya alias telah menikah dengan seorang penyanyi bernama Domino Kirke.

Kabar bahagia tersebut diketahui melalui laman Eonline pada Selasa (27/2). Seorang sumber terdekat mengatakan kalau pernikahan digelar secara sederhana pada Senin (27/2) sore di Brooklyn. Upacara pernikahan pasangan tersebut dilangsungkan di sebuah gedung dengan dihadiri oleh sejumlah anggota keluarga dan teman dekat.

Domino Kirke juga berbagi kebahagian dan mengkonfrimasi pernikahan melalui akun Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut, Badgley tampak tampan dalam setelan jas biru tua dengan dasi hitam, sementara Kirke terlihat cantik dengan gaun warna putih lengan panjang dengan berbahan lace. 


image source: instagram.com/dominokirke

Beberapa teman pasangan tersebut juga turut berbahagia atas pernikahan keduanya, "Congrats untuk pasangan serasi ini,” tulis salah satu teman saat tengah berbagi foto pernikahan pasangan tersebut.


image source: instagram/smileofouthell

"Ketika seseorang menggelar pernikahan di gedung pengadilan negeri, itu berarti adalah sebuah undangan terbuka untuk semua orang. Pengantin terlihat cantik mengenakan busananya. Selamat @dominokirke. Kami mencintaimu,” tulis Lola Kirke yang tak lain adalah adik kandung Domino Kirke.

Penn Badgley sebelumnya pernah menjalin hubungan asmara dengan lawan mainnya di ‘Gossip Girl’, Blake Lively , selama beberapa tahun. Kemudian setelah putus Badgley sempat menjalin hubungan Zoe Kravitz, sayangnya hubungan tersebut tak berlanjut hingga pada akhirnya sang aktor berpacaran dan menikah dengan Domino Kirke.

Once again, Selamat untuk pengantin baru!

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)