home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kencan, Lady Gaga Pamer Ciuman Mesra dengan Kekasih Barunya

Rabu, 08 Maret 2017 19:00 by Dits | 2861 hits
Kencan, Lady Gaga Pamer Ciuman Mesra dengan Kekasih Barunya
image source: E!

DREAMERS.ID - Tak butuh waktu lama bagi Lady Gaga untuk menemukan pengganti Taylor Kinney. Usai mengakhiri pertunangannya, Gaga kini dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara dengan Christian Carino, kabarnya hubungan itu telah berjalan selama sebulan.

Gaga dan Carino bahkan tak segan memamerkan kemesraan mereka, mengutip laman Eonline, Rabu (8/3), pasangan yang tengah dimabuk asmara tersebut tertangkap kamera terlihat mesra di Sunset Tower Hotel, Hollywood pada Jumat (3/3) malam. Pelantun ‘Bad Romance’ itu bahkan mencium manis Christian Carino.


image source: E!

Baca juga: BLACKPINK Dikabarkan Tampil Bareng Lady Gaga Lewat Jamuan Kenegaraan

Keduanya nampak serasi mengenakan pakaian semi formal, Gaga terlihat cantik sata mengenakan jumpsuit berwarna putih. Sementara sang kekasih tampak gagah mengenakan busana warna hitam. Pasangan tersebut juga bertindak romantis, dalam satu kesempatan, Carino melepaskan jaketnya untuk melindungi tubuh Gaga dari serangan udara malam yang dingin.


 image source: Dailymail

Sebelumnya, Gaga dan Carino tengah menghadiri sebuah pesta yang juga dihadiri oleh sederet selebriti ternama. Mereka adalah Jessica Alba, Lili Colins, Christina Aguilera, Dylan McDermott, hingga perancang busana Tommy Hilfiger.

Dari foto yang beredar, selain keduanya berciuman, nampak Carino tengah menggandeng erat Gaga usai menghadiri pesta. Ia juga membawa tas Louis Vouitton milik penyanyi yang dijuluki ‘Mother Monster’ tersebut ketika menuju mobil. 

Sepert diketahui, hubungan asmara keduanya diketahui saat mereka tertangkap kamera sedang bermesraan di Superbowl 2017 yang digelar bulan lalu. Kala itu keduanya sedang melakukan selfie di tengah lapangan. Carino lantas mendaratkan kecupan di pipi Gaga.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)