home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Chic nan Cool, GOT7 Janji Tak Akan Buat Kekasih Khawatir di MV 'Never Ever'

Senin, 13 Maret 2017 12:04 by muthiasp | 2290 hits
Chic nan Cool, GOT7 Janji Tak Akan Buat Kekasih Khawatir di MV 'Never Ever'
Image source: JYP Ent

DREAMERS.ID - Grup yang resmi debut pada tahun 2014 lalu, GOT7 akhirnya resmi comeback selang lima bulan pasca peluncuran studio album ‘Flight Log: Turbulance’ September 2016 lalu. Kini mereka merilis full studio album baru bertajuk ‘Flight Log: Arrival’ dengan lagu andalan ‘Never Ever’.

Masih dengan nuansa hip hop yang kental, lagu baru grup asuhan JYP Entertainment ini menceritakan tentang bagaimana mereka berusaha untuk tidak membuat orang yang dicintainya menangis lagi, membuat kekasihnya tidak khawatir, dan berjanji akan terus menjaga sang kekasih.

Dalam video musik yang sudah ditonton hampir 500 ribu kali ini, ketujuh member terlihat sangat tampan dengan outfit yang chic. Diceritakan Mark, JB, Jackson, Youngjae, Bambam, dan Yugyeom melakukan berbagai cara untuk menyelamatkan Jinyoung yang terjebak di kotak kaca dan tenggelam.

Baca juga: NCT DREAM Kembali Raih Daesang Seoul Music Awards, Ini Daftar Lengkap Pemenangnya

Dalam album ‘Flight Log: Arrival’ ini, terdapat total delapan lagu mulai dari ‘Never Ever’, ‘Shopping Mall’, ‘Paradise’, ‘Sign’, ‘Go Higher’, ‘Q’, ‘Don't Care’, dan ‘Out’, yang mana para member hampir terlibat dalam pembuatan lagu-lagu baru tersebut bekerja sama dengan produser ternama, termasuk Park Jin Young (JYP).

Sayangnya, grup yang beberapa waktu lalu menyambangi Indonesia ini harus tertimpa kabar kurang menyenangkan lantaran kondisi kesehatan Jackson yang memburuk. Agar bisa ikut kegiatan promosi album terbarunya, member asal Tiongkok ini pun sekarang fokus beristirahat.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)