home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bertemu 'Mertua' Hingga Taekwondo, Manisnya Kencan Penuh Hadiah di 'We Got Married'

Senin, 27 Maret 2017 13:00 by tyassss | 3819 hits
Bertemu 'Mertua' Hingga Taekwondo, Manisnya Kencan Penuh Hadiah di 'We Got Married'
Image source: MBC
3. Gongmyung 5urprise – Jung Hye Sung

Setelah sebelumnya Gongmyung yang menemani Jung Hye Sung kuliah, kini giliran Hye Sung yang ingin mencoba berlatih Taekwondo, yang merupakan olahraga yang dikuasai oleh suami virtualnya. Diketahui, Gongmyung gagal menjadi atlet Taekwondo profesional  karena mengalami cedera.

Adapun lagi-lagi pemandangan romantis ditunjukan oleh pasangan ini, di mana Gongmyung mengikatkan sabuk Taekwondo sang istri sambil memeluknya dari belakang. Awalnya malu-malu, tetapi Hye Sung justru menjadi gembira dengan perlakuan manis suami virtualnya ini.


Image source: MBC

Kemudian, Gongmyung mulai memperlihatkan kemampuannya yang sudah di sabuk hitam (kelas tertinggi). Karena sudah lama tak melakukan Taekwondo, Gongmyung sedikit lupa dengan beberapa gerakan. Tetapi pada akhirnya sukses , hingga mempertunjukan tehnik memecahkan papan. Keren!

-----

Yuk, datang ke acara tahunan terbesar Dreamers.id, Dreamers Festival 2017, 1 April di Piazza Gandaria City, Jakarta Selatan! Menghadirkan penampilan dari Sheryl Sheinafia, Kevin and the Red Rose, 5Romeo, ICONS, Kandara, Stereo June, Zolder  dan masih banyak lagi.

Dreamers Festival 2017 juga akan diramaikan dengan Cover Dance dan Singing Cover, Fanbase Awards, Nobar Fanbase, Fashion Show by HijabKeren, Doorprize, dan lainnya. Untuk bisa mengikuti Doorprize, yuk daftarkan dirimu di www.dreamers.id/df2017. Acara ini GRATIS!

Komentar
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)