home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Comeback Besar-besaran, SEVENTEEN Akan Rilis 4 MV untuk Semua Lagu Baru

Rabu, 24 April 2024 13:00 by fzhchyn | 395 hits
Comeback Besar-besaran, SEVENTEEN Akan Rilis 4 MV untuk Semua Lagu Baru
Dreamers.id

DREAMERS.ID - SEVENTEEN akan comeback besar-besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!

Video musik untuk lagu utama mereka 'MAESTRO' akan dirilis pada 29 April pukul 18:00 KST bersamaan dengan albumnya. Sedangkan video musik untuk tiga unit lagu mereka akan dirilis pada bulan Mei. 

Berdasarkan poster yang dirilis pada 24 April, SEVENTEEN akan merilis video musik untuk lagu hip-hop unit 'LALALI' pada 10 Mei, lagu performance unit 'Spell' pada 17 Mei, dan lagu vocal unit 'Cheers to youth' pada 24 Mei.

Baca juga: Album Baru SEVENTEEN Menumpuk dan Terbuang, Ucapan Min Hee Jin Kembali Jadi Sorotan

Khususnya, ekspektasi para penggemar terhadap video musik unit unik ini semakin meningkat karena sudah sekitar 7 tahun sejak full album kedua SEVENTEEN 'TEEN, AGE' pada tahun 2017.

SEVENTEEN menunjukkan beragam warna musik melalui video highlight medley lagu baru mereka yang dirilis sebelumnya.

Setiap lagu barunya memiliki pesona yang beragam, antara lain 'MAESTRO' dengan beat dan suara pianonya yang kuat, 'LALALI' dengan hip-hop swag, 'Spell' dengan suara dreamy, serta 'Cheers to youth' dengan ritme ceria dan vokal yang manis.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kim Ji Won dikonfirmasi akan menggelar acara fanmeeting pertamanya sejak 14 tahun debut pada 22 Juni mendatang di Shinhan Card SOL Pay Square Live Hall di Mapo gu, Seoul....
  • HOT !
    TWS bersiap untuk comeback perdana sejak debutnya. Boy group rookie dari Pledis Entertainment ini akan merilis musik baru pada bulan Juni mendatang....
  • HOT !
    aespa dikonfirmasi akan tampil dengan formasi lengkap dalam episode terbaru variety show akhir pekan unggulan tvN Amazing Saturday....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)