home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tanpa Solji, EXID Tunjukkan Sisi Ceria nan Sexy di MV 'Night Rather Than Day'

Senin, 10 April 2017 18:35 by muthiasp | 1945 hits
Tanpa Solji, EXID Tunjukkan Sisi Ceria nan Sexy di MV 'Night Rather Than Day'
Image source: Banana Culture

DREAMERS.ID - Satu lagi girl group yang dikenal dengan imejnya yang seksi akhirnya resmi comeback. Grup yang populer lewat single Up & Down’, EXID baru saja merilis mini album baru bertajuk ‘Eclipse, bersama dengan video musik lagu andalannya, ‘Night Rather Than Day’.

Nuansa lagu ‘Night Rather Than Day’ terdengar berbeda dari lagu EXID sebelumnya. Video musik juga menunjukkan sisi berbeda dari keempat member cantiknya. LE, Hani, Hyelin, dan Jeonghwa tampil lebih ceria tanpa mengurangi imej seksinya, lengkap dengan outfit dan properti bertema retro.

Namun, comeback kali ini terasa berbeda, karena salah satu membernya Solji telah memutuskan untuk hiatus lantaran memiliki masalah kesehatan. Judul mini album dan lagu terbaru yang bertempo upbeat yang diberi sentuhan R&B ini pun dikatakan bercerita tentang sang leader.

Baca juga: 5 Grup K-Pop Generasi 2 yang Comeback di Tahun 2022

Liriknya yang mengandung kata-kata menggoda ini juga bercerita tentang seseorang yang menginginkan pujaannya datang kepadanya di malam hari. Para member terlihat berada di sebuah gerbong kereta bekas dan kafe ala Amerika jaman dulu dengan latar belakang malam hari.

Selain ‘Night Rather Than Day’, terdapat lima lagu baru lainnya, yakni ‘Boy’, ‘How Why’, ‘Velvet’, dan Hani solo ‘Milk’. Member LE berkontribusi paling banyak dalam pembuatan lagu-lagu untuk albumnya kali ini, bekerja sama dengan komposer terkenal Shinsadong Tiger dan Keebomb.

(mth/Image source: Banana Culture)

Komentar
  • HOT !
    Setelah hampir enam tahun debut sebagai girl group, para member NATURE memutuskan untuk berpisah. Pada tanggal 27 April, n.CH Entertainment merilis pernyataan resmi yang mengumumkan bahwa NATURE telah dibubarkan....
  • HOT !
    RIIZE merilis video musik untuk One Kiss dan 9 Days, dua lagu b side dari mini album pertama mereka RIIZING, pada Senin (29/4) tengah malam....
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)