home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terungkap, Kontestan 'Produce 101: Season 2' Ini Pernah Dipukuli Rekan Segrupnya

Selasa, 11 April 2017 18:42 by muthiasp | 6828 hits
Terungkap, Kontestan 'Produce 101: Season 2' Ini Pernah Dipukuli Rekan Segrupnya
Image source: mnet

DREAMERS.ID - Kontroversi maupun skandal yang melibatkan sebagian kontestan ‘Produce 101: Season 2’ sepertinya belum surut. Meski kompetisi sudah resmi dimulai per 7 April 2017 lalu, satu fakta baru tentang kontestan yang menjadi korban kekerasan rekan segrupnya terungkap.

Adalah trainee berumur 20 tahun bernama Lee Seokyu yang ternyata sudah pernah debut bersama dengan boy group Pure Boy. Grup tersebut debut pada tahun 2014 lalu dan sudah merilis dua video musik, namun Seokyu baru bergabung saat Pure Boy melakukan debut Jepang di tahun 2015.

Entah apa alasannya, ketujuh member Pure Boy meninggalkan grup tanpa memberitahu agensinya pada pertengahan 2015 lalu, menyisakan Seokyu, Hayoung, dan Sangyoon. Beberapa lama kemudian terbongkar bahwa mantan member Hwang, Heon, dan Yang telah melakukan kekerasan fisik kepada Seokyu.

Baca juga: Pengadilan Seoul Rilis Daftar Kontestan Produce yang Jadi Korban Manipulasi Voting

Mereka memukul habis kontestan ‘Produce 101’ itu dua kali, mencubitnya, serta menginjak dada dan perutnya. Ketiga member itu lantas menjalani pemeriksaan dan dinyatakan bersalah oleh Kepolisian Yongsan. Yang juga diperiksa atas tuduhan mengancam dan menakuti member Pure Boy lain saat masih bergabung.

Sejak kejadian itu, Pure Boy merekrut enam member baru dan mengubah nama menjadi PureL. Kemudian, Seokyu dan member baru bernama Minho lantas mengikuti ‘Produce 101: Season 2’. Dibawah naungan agensi IT Entertainment, kasus pelanggaran kontrak atas tiga mantan member dan manajernya juga masih berjalan.

(mth/Koreaboo)

Komentar
  • HOT !
    Salah satu member grup SECHSKIES, yaitu Jang Su Won akan segera menikah! Pada 12 Juni, YG Entertainment mengkonfirmasi kabar bahagia tersebut dan merilis pernyataan terpisah dari Jang Su Won yang secara resmi mengumumkan pernikahannya yang akan datang....
  • HOT !
    Di episode ‘Imitation’ sebelumnya, LeeYoo Jin (diperankan oleh Yunho ATEEZ) tidak bisa menyembunyikan perasaannya yang campur aduk ketika melihat Lee Ma Ha (diperankan oleh Jung Ji So), dan Kwon Ryoc (diperankan oleh Jun Young U Kiss) berciuman untuk adegan film terbaru mereka....
  • HOT !
    Lee Do Hyun baru baru ini melakukan wawancara menyusul tamatnay drama ‘Youth of May’ yang dibintanginya. Sang aktor membagikan pengalamannya selama mengerjakan proyek tersebut kesan bekerja sama dengan pemain lainnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : kradmisaki
Cast : petclinic di surabaya timur

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)