home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bercerai, Wissam Al Mana Kirim Pesan Cinta yang Menyentuh untuk Janet Jackson

Minggu, 16 April 2017 18:00 by Dits | 1602 hits
Bercerai, Wissam Al Mana Kirim Pesan Cinta yang Menyentuh untuk Janet Jackson
image source: Billboard

DREAMERS.ID -Kabar perpisahan Janet Jackson dan Wissam Al Mana memang mengejutkan banyak orang. Pasalnya, keduanya memutuskan untuk bercerai usai lima tahun menjalani pernikahan. Bahkan perceraian tersebut terjadi tiga bulan setelah Janet melahirkan anak pertama mereka, Eissa Al Mana.

Meski demikian, tak nampak raut kesedihan dari wajah Janet Jackson. Ia justru terlihat bahagia saat mengunggah foto perdana sang anak dan dirinya melalui akun Twitter miliknya pada Sabtu (16/4) kemarin.

Namun, hal sebaliknya justru ditunjukkan oleh Wissam yang nampaknya belum bisa melepaskan adik Michael Jackson tersebut. Melalui website pribadinya, Wissam berbagi pesan cinta yang menunjukkan perasaan sayangnya dan rasa terima kasihnya untuk penyanyi 50 tahun tersebut melalui sebuah kutipan cinta.

Baca juga: Janet Jackson Masih Berteman Baik dengan Justin Timberlake Usai Insiden Superbowl

"Untuk orang paling cantik di dunia, terima kasih atas cintamu yang istimewa, seluruh dukungan dan menjadi sahabat baikku. Aku sangat mencintai mu, insya Allah kita akan bersama-sama lagi di kehidupan yang kekal," katanya.

Sementara itu, kabarnya perpisahan Wissam dan Janet karena perbedaan budaya. Sebuah sumber mengatakan kepada People, Sabtu (16/4), "Perbedaan budaya antara dia dan Wissam menjadi lebih jelas [setelah Eissa lahir]. Mereka datang dari dunia yang sangat berbeda. Selama bertahun-tahun, Janet berusaha untuk beradaptasi dengan budaya-nya dan sangat menantang untuknya. Dia sering merasa dikecewakan Wissam," ujar sumber tersebut.

Selain perbedaan budaya, laporan lain juga mengatakan bahwa Wissam terlalu mengontrol selama kehamilan Janet, menyebabkan ia merasa tertekan. "Janet pikir dia terlalu mengontrol selama kehamilan dan dia sudah mendikte penampilannya dan bahkan cara dia tampil di konser," ungkap sumber lain.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)