home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diduga Mengancam, Tsania Marwa Akan Dipolisikan Atalarik Syah

Senin, 17 April 2017 17:33 by Dits | 1273 hits
Diduga Mengancam, Tsania Marwa Akan Dipolisikan Atalarik Syah
Image source: detik.com

DREAMERS.ID - Rumah tangga Atalarik Syah dan Tsania Marwa memasuki drama ‘perseteruan’ babak baru. Belum lama ini Marwa secara mengejutkan membawa polisi saat mendatangi rumah Atalarik. Hal tersebut lantas membuat wanita 26 tahun itu dilaporkan ke pihak kepolisian Bogor dengan tuduhan perbuatan kurang menyenangkan.

"Dia mengancam-ngancam. Ada memaksa masuk iya dia pakai aparat polisi," ucap Junaidi, selaku pengacara Atalarik saat dihubungi via telepon, Senin (17/4/) mengutip detikcom.

Baca juga: Tsania Marwa Klaim Alami Kekerasan, Atalarik Syah Unggah Cerita Sang Anak Soal Kerjadian Sebenarnya

Marwa mendatangi rumah Atalarik saat sang penghuni tengah menjalankan ibadah umrah. Dalam video yang beredar nampak, Marwa yang mengenakan kemeja meminta izin untuk bisa masuk ke dalam rumah Atalarik.

Namun pihak Atalarik yang berada dari balik pagar tak memperbolehkan Marwa yang didampingi oleh seorang polisi untuk masuk ke rumah.

"Nggak tahu saya apa maunya," ucap Junaidi.

Menanggapi sikap orang rumah Atalarik, Marwa pun sempat emosi dan terjadilah cekcok. "Arik lagi nggak ada dan saya dipesenin pesan nggak boleh ada orang masuk kalau Arik lagi nggak ada," kata orang dalam rumah Arik.

"Ingat ya elu yang kabur," lanjut salah satu orang dalam rumah Arik lagi.

"Siapa yang kabur, elu tahu ceritanya nggak!" celoteh Marwa.

Setelah Marwa tidak berhasil masuk dalam rumah Arik, dirinya pun langsung bergegas pergi. "Ingat ya pak, secara baik-baik sudah tidak bisa lagi masuk," jelasnya.

Seperti diketahui, Atalarik Syah resmi digugat Tsania Marwa di Pengadilan Agama Cibinong pada 14 Maret 2017 lalu. Dalam gugatannya, Marwa berharap hak asuh sang anak jatuh ke tangannya.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Hubungan aktor Yoo Ah In bersama dengan teman dekat cowoknya masih menjadi perbincangan hangat dikalangan netizen. Di tahun 2021, netizen menyadari bahwa Yoo Ah In seperti memiliki hubungan khusus dengan salah satu teman sekaligus pemilik akun Instagram, @haneyl_choi....
  • HOT !
    Agensi The Boyz kembali mengumumkan bahwa salah satu member boy group tersebut dinyatakan positif COVID 19. Setelah Eric dan Younghoon, kini Hyunjae juga mendapat hasil positif untuk tes PCR keduanya....
  • HOT !
    Satu per satu idola K Pop digaet menjadi brand ambassador dari produk lokal Indonesia. Terbaru, NCT Dream didapuk sebagai model mie instan dan membuat sebuah konten TikTok yang sangat melokal....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)