home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diduga Mengancam, Tsania Marwa Akan Dipolisikan Atalarik Syah

Senin, 17 April 2017 17:33 by Dits | 1273 hits
Diduga Mengancam, Tsania Marwa Akan Dipolisikan Atalarik Syah
Image source: detik.com

DREAMERS.ID - Rumah tangga Atalarik Syah dan Tsania Marwa memasuki drama ‘perseteruan’ babak baru. Belum lama ini Marwa secara mengejutkan membawa polisi saat mendatangi rumah Atalarik. Hal tersebut lantas membuat wanita 26 tahun itu dilaporkan ke pihak kepolisian Bogor dengan tuduhan perbuatan kurang menyenangkan.

"Dia mengancam-ngancam. Ada memaksa masuk iya dia pakai aparat polisi," ucap Junaidi, selaku pengacara Atalarik saat dihubungi via telepon, Senin (17/4/) mengutip detikcom.

Baca juga: Tsania Marwa Klaim Alami Kekerasan, Atalarik Syah Unggah Cerita Sang Anak Soal Kerjadian Sebenarnya

Marwa mendatangi rumah Atalarik saat sang penghuni tengah menjalankan ibadah umrah. Dalam video yang beredar nampak, Marwa yang mengenakan kemeja meminta izin untuk bisa masuk ke dalam rumah Atalarik.

Namun pihak Atalarik yang berada dari balik pagar tak memperbolehkan Marwa yang didampingi oleh seorang polisi untuk masuk ke rumah.

"Nggak tahu saya apa maunya," ucap Junaidi.

Menanggapi sikap orang rumah Atalarik, Marwa pun sempat emosi dan terjadilah cekcok. "Arik lagi nggak ada dan saya dipesenin pesan nggak boleh ada orang masuk kalau Arik lagi nggak ada," kata orang dalam rumah Arik.

"Ingat ya elu yang kabur," lanjut salah satu orang dalam rumah Arik lagi.

"Siapa yang kabur, elu tahu ceritanya nggak!" celoteh Marwa.

Setelah Marwa tidak berhasil masuk dalam rumah Arik, dirinya pun langsung bergegas pergi. "Ingat ya pak, secara baik-baik sudah tidak bisa lagi masuk," jelasnya.

Seperti diketahui, Atalarik Syah resmi digugat Tsania Marwa di Pengadilan Agama Cibinong pada 14 Maret 2017 lalu. Dalam gugatannya, Marwa berharap hak asuh sang anak jatuh ke tangannya.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    P NATION resmi mendebutkan boyband pertama mereka, TNX. Grup ini berisikan enam anggota yang terdiri dari Kyung Jun, Jun Hyeok, Hyun Soo, Tae Hun, Hwi, dan Sung Jun....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun, ASTRO akhirnya merilis sull album ketiga ‘Drive to the Starry Road’ pada 16 Mei. Namun sayangnya untuk comeback kali ini, grup akan melakukan promosi dengan limam member tanpa MJ....
  • HOT !
    Pada 16 Mei, agensi MLD Entertainment akan segera mendebutkan girl grup baru. Pihaknya pun telah merilis logo resmi dari girl grup yang akan diberi nama Lapillus, yang pastinya diharapkan girl grup ini dapat diterima baik oleh penggemar....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Tanya
Cast : Nevi, Tae Joon, Hyeri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)