home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Iwa K Jalani Tes Urine Terkait Kepemilikan Ganja, Apa Hasilnya?

Sabtu, 29 April 2017 18:33 by Dits | 1302 hits
Iwa K Jalani Tes Urine Terkait Kepemilikan Ganja, Apa Hasilnya?
image source: instagram.com/iwaktherockfishinstagr

DREAMERS.ID - Rapper Iwa K ditangkap di Bandara Soekarno-Hatta atas kepemilikan narkotika jenis ganja. Pemilik nama asli Iwa Kusuma tersebut langsung diamankan petugas bandara untuk dimintai keterangan. Ia pun lantas menjalani tes urine guna penyelidikan lebih lanjut. Lalu apa hasilnya?

Mengutip laman Kompas, hasil tes urine rapper 46 tahun itu menunjukkan positif mengandung THC (tetrahidrokanabinol) alias ganja. Informasi tersebut dikonfirmasi langsung oleh Kasat Narkoba Polresta Bandara Soekarno-Hatta, Kompol Martua Raja Silitonga.

"Hasil tes urine terhadap IK, positif mengandung THC," ujarnya dalam rilis kasus di Polresta Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Sabtu (29/4).

Dilaporkan, pemeriksaan uji coba kandungan THC dan metamfetamin umumnya ditemukan untuk penggunaan narkoba jenis sabu. Akan tetapi hasil tes urine Iwa K hanya positif THC.

Baca juga: Gantikan Snow Patrol, Penampilan Iwa K dan Sweet Martabak Tetap Bikin Penonton Asik Joget

"Dua hal itu kami periksa, tapi yang positif adalah itu THC-nya, sedangkan metamfetaminnya yang biasa ditemukan di sabu itu negatif," lanjut Martua.

Lebih lanjut, saat penangkapan dilakukan pelantun 'Bebas' tersebut dalam keadaan sadar dan normal. Sementara itu, rekan Iwa K yang turut diperiksa menunjukkan hasil tes negatif dalam urinenya.

"Sedangkan temannya negatif. Temannya, dua-duanya negatif," katanya.

Artikel lainnya:
Rapper Iwa K Tertangkap Bawa Lintingan Ganja di Bandara Soekarno-Hatta
Inilah Kronologi Terbongkarnya Rapper Iwa K Bawa Ganja di Bandara Soekarno-Hatta
Kata Sang Istri Soal Rapper Iwa K yang Ditangkap karena Bawa Ganja
Diduga Ada Campuran Ganja, Polisi Juga Selidiki Rokok yang Dibawa Iwa K​
 

(dits)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)