home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Perilaku Kasar Member Ini Buat 'Running Man' Kena Tegur Komisi Penyiaran Korea

Selasa, 09 Mei 2017 12:31 by muthiasp | 5065 hits
Perilaku Kasar Member Ini Buat 'Running Man' Kena Tegur Komisi Penyiaran Korea
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Program variety Korea akhir pekan ‘Running Man’ kembali menjadi sorotan publik. Bukan karena peningkatan performa rating melainkan akibat cara bermain para membernya yang dinilai berlebihan dan cenderung kasar, sehingga mendapat teguran dari Komisi Penyiaran Korea.

Korean Communications Standards Commission merilis pernyataan bahwa episode variety SBS yang tayang pada tanggal 2 April lalu terlihat melanggar Pasal 27 dari Regulasi Penyiaran disana. Untuk itu, episode ke 344 itu juga sudah ditambahkan dalam item pembicaraan di konferensi subkomite tahunan yang akan diselenggarakan 10 Mei mendatang.

Pelanggaran yang dimaksud adalah pada saat keenam member serta bintang tamu Bomi A Pink dan Choi Min Yong menjalani tantangan di sebuah restoran. Agar bisa dapat kesempatan menebak makanan, masing-masing harus melakukan apapun agar bisa membuat lawannya berteriak.

Baca juga: Cha Eunwoo ASTRO Mengaku Pernah Memohon Sampai Menangis untuk Balikan dengan Mantan

Saat Haha melawan Min Yong, bukannya beradu kekuatan kaki, ayah dua anak itu justru langsung meluncurkan serangan lain dengan memegang bagian vital dari lawannya tersebut. Meski sempat melawan, namun akhirnya Min Yong menyerah karena kesakitan.

Berdasarkan Komisi Penyiaran Korea, semua program televisi harus menghormati etika penonton dan memiliki nilai moral, agar tayangan layak untuk ditonton publik. Apa yang dilakukan oleh Haha disebut melanggar etika dan merupakan aksi yang tidak bermoral. 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Variety show idol K Pop memang selalu menjadi tontonan menarik bagi para penggemar, karena mereka dapat melihat sisi lain dari pesona para idol yang belum pernah ditunjukkan di atas panggung....
  • HOT !
    Seiring dengan berkembangnya konten serial Korea, ajang penghargaan Blue Dragon Series Awards (BSA) untuk pertama kalinya akan diadakan di Korea tahun ini. Penghargaan tersebut menjadi festival untuk konten berkualitas tinggi yang disediakan oleh layanan streaming global....
  • HOT !
    HBO sedang dalam pengembangan awal untuk seri sekuel Game of Thrones yang berpusat pada Jon Snow (Kit Harington)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)